Breaking News:

Kabar Artis

Selebgram dan YouTuber Taqy Malik Komentari Pernikahan Siri Ayahnya dan Marlina, Apa Katanya?

Selebgram dan YouTuber Taqy Malik mengomentari pernikahan siri Mansyardin Malik, ayahnya, dengan Marlina Octoria. Apa kata Taqy Malik?

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Tribun/Bayu Indra
Selebgram dan YouTuber Taqy Malik mengomentari pernikahan siri Mansyardin Malik, ayahnya, dengan Marlina Octoria. Apa kata Taqy Malik? Taqy Malik dan Sherel Thalib di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram dan YouTuber Taqy Malik mengomentari pernikahan siri Mansyardin Malik, ayahnya, dengan Marlina Octoria.

Taqy Malik juga berharap, ayahnya bisa segera menyelesaikan kasus dugaan tindak kekerasan seksual terhadap Marlina Octoria.

Taqy Malik dan keluarganya mengaku tidak pernah tahu adanya pernikahan siri Mansyardin Malik dan Marlina Octoria.

Taqy Malik dan Serell Thalib saat akad nikah digelar di Montigo Resort, Batam, Minggu (18/10/2020). Taqy Malik memberi hadiah Serell Thalib berupa beberapa ayat dari Al Quran yaitu surat Al Baqarah.
Taqy Malik dan Serell Thalib saat akad nikah digelar di Montigo Resort, Batam, Minggu (18/10/2020). Taqy Malik memberi hadiah Serell Thalib berupa beberapa ayat dari Al Quran yaitu surat Al Baqarah. (Instagram @taqy_malik)

"Atas nama keluarga, saya minta maaf terkait berita yang beredar beberapa hari terakhir ini," kata Taqy Malik di akun media sosialnya, Selasa (14/9/2021).

Menurut Taqy Malik, keluarganya tidak pernah mengetahui masalah yang saat ini dihadapi Mansyardin Malik.

"Kami tidak pernah tahu kapan pernikahan (siri) itu dilaksanakan," ujar Taqy Malik.

Baca juga: Nikahi Siri Marlina Octoria, Mengapa Ayah Taqy Malik Tidak Cerita ke Keluarga dan Anak-anaknya?

Baca juga: Bantah Lakukan Tindak Kekerasan Seksual Terhadap Marlina Octoria, Ayah Taqy Malik: Saya Masih Normal

Taqy Malik dan keluarganya saat ini percaya bahwa Mansyardin Malik bisa menyelesaikan persoalan tersebut.

"Saya tidak ada wewenang untuk mengklarifikasi karena yang bersangkutan yang berhak menjelaskannya. Saya tidak tahu kasus ini," kata Taqy Malik.

Meski begitu, sebagai anak, Taqy Malik tetap memberikan support dan mendoakan ayahnya agar segera menyelesaikan kasus tersebut.

Marlina Octoria saat menunjukkan foto pernikahan sirinya dengan Mansyardin Malik ayah Taqy Malik saat dijumpai di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021). Ayah Taqy Malik menikahi siri Marlina Octoria di salah satu apartemen di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 19 Juli 2021. Ayah Taqy Malik diduga melakukan penyimpangan seksual ke Marlina Octoria, istri sirinya.
Marlina Octoria saat menunjukkan foto pernikahan sirinya dengan Mansyardin Malik ayah Taqy Malik saat dijumpai di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021). Ayah Taqy Malik menikahi siri Marlina Octoria di salah satu apartemen di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 19 Juli 2021. Ayah Taqy Malik diduga melakukan penyimpangan seksual ke Marlina Octoria, istri sirinya. (Tribun/Bayu Indra)

"Saya minta maaf atas beredarnya berita yang menyangkutpautkan nama saya," ucap Taqy Malik.

Taqy Malik tetap yakin bahwa Surga tetap ada dibawah telapak kaki ibunya.

"Saya percaya surga ada di telapak kaki ibu saya," kata Taqy Malik.

Baca juga: Ayah Taqy Malik Berani Sumpah Pocong, Bantah Penyimpangan Seksual dan Tidak Nafkahi Marlina Octoria

Baca juga: Marlina Octoria Alami Kekerasan Seksual yang Dilakukan Ayah Taqy Malik Sampai 6 Kali Dalam 2 Bulan

Mansyardin Malik mengakui telah menikahi siri Marlina Octoria di salah satu apartemen di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 19 Juli 2021.

Selama dua bulan menikah, Marlina Octoria mengaku hanya menjadi korban tindak kekerasan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik itu.

Namun Mansyardin Malik membantah tudingan melakukan tindak kekerasan seksual pada Marlina Octoria.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved