Kota Kasablanka Mall

Pengelola Kota Kasablanka Mall Optimistis Pembukaan Bioskop Akan Naikkan Jumlah Pengunjung

Senior Promotion Manager Mal Kota Kasablanka, Agung Gunawan optimistis dibuka kembalinya bioskop meningkatkan jumlah pengunjung di tempatnya.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Umar Widodo
Dok.pakuwonjati.com
Kota Kasablanka Mall atau biasa disebut Kokas akan kembali membuka bioskop pada tanggal 16 September 2021 ini dan berharap dapat meningkatkan pengunjung 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ramadhan L Q

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak hanya masyarakat, pengelola Kota Kasablanka Mall menyambut antusias pembukaan bioskop, Kamis (16/9/2021).

Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Mall, Agung Gunawan optimistis dibuka kembalinya bioskop meningkatkan jumlah pengunjung di tempatnya.

“Tentu saja dengan pembukaan bioskop akan menaikkan traffic ke Kota Kasablanka Mall,” ujarnya saat ditemui di lobby Kota Kasablanka Mall, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Sejauh ini, pengunjung yang datang ke mal tersebut masih di angka sekira 15 persen atau 15.000 dari 100.000 yang diperbolehkan pada masa PPKM.

“Nah sekarang traffic ada di angka 15 persenan, mudah-mudahan bioskop buka bisa meningkat ke angka 20-30 persen,” kata Agung yang mengenakan masker warna hitam itu.

Senior Promotion Manager Mal Kota Kasablanka, Agung Gunawan, saat ditemui di central lobby Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021)
Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Mall, Agung Gunawan, saat ditemui di central lobby Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021) 

Agung menambahkan, Kota Kasablanka Mall beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, terkait film yang bakal tayang pada pembukaan bioskop besok, ia menyebut ada tiga judul tersedia.

“Saya dapat bocoran, ada tiga film yang akan tayang, yaitu Black Widow, Fast & Furious 9, dan The Suicide Squad,” tuturnya.

Baca juga: Djonny Syafruddin Ketua GPBSI Sebut Bioskop di Jakarta Akan Buka Kembali 16 September Ini

Baca juga: Warga DKI Antusias Sambut Pembukaan Bioskop Besok

“Rencananya ketiga film itu, kebetulan rate-nya kan dewasa ya pas sekali dengan pembukaan bioskop yang memang umur di bawah 12 tahun belum boleh masuk bioskop,” tambahnya.

Agung berpesan kepada pengunjung, terutama pencinta film yang sudah menantikan ketiga judul tersebut untuk tak segan menonton ke bioskop.

“Karena sekarang Kota Kasablanka masih menerapkan prokes Covid-19 yang sangat ketat. Di mana orang masuk harus menggunakan QR Code dari aplikasi pedulilindungi,” lanjutnya.

“Kemudian memakai handsanitizer, cek suhu, one way corridor. Dan kita sudah melakukan touchlees button untuk fasilitas-faslitas publik,” tutup Agung. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved