Breaking News:

Kim Kadarshian Tampil Seperti Bayangan di The Met Gala 2021

Penampilan Kim Kadarshian di The Met Gala 2021 munculkan banyak interpretasi dan imajinasi.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan

WARTAKOTALIVE.COM -- Kim Kardashian bisa dibilang sangat sukses tampil di acara The Met Gala pada tahun ini.

Buktinya adalah dia diulas banyak media massa, dibicarakan warganet di jagat maya, dan banyak orang membuat meme penampilannya di The Metropolitan Museum, new York, Amerika Serikat, pada Senin (13/9) petang waktu setempat.

Bintang acara tayangan realitas itu datang mengenakan baju keluaran Balenciaga, dan penampilannya sangat berbeda dari para hadirin lainnya.

Bagaimana tidak, sementara kebanyakan tamu lain datang dengan gaun berwarna-warni dan cerah, dari ibu empat anak itu  tampil serba hitam dari atas sampai bawah, termasuk memakai penutup muka berwarna hitam.

Melihat kostum ini mau tak mau yang terbayang adalah Cat Woman dan salah satu karakter dalam film Star Wars jadi satu. Seksi dan futuristik.

Tapi terbersit juga kalau Kim malah jadi seperti bayangan, atau karakter Black Spy di komik satir Spy vs Spy karya Antonio Prohias.

Memang penampilan Kim ini banyak memunculkan interpretasi dan imajinasi siapapun yang melihatnya.

Gaun mini berekor

Inilah detail gaun yang dikenakan Kim Kadarshian, sebagaimana dijabarkan laman Harpers Bazaar.

Pertama adalah gaun mini warna hitam dengan lengan lebar dan memiliki dua kain panjang menyapu lantai, seperti yang biasanya terdapat di gaun pengantin. Hanya saja "ekor" itu juga berwana hitam.
Lalu untuk bawahannya Kim Kadarshian mengenakan legging hitam, dan sepatunya adalah knife-boots warna hitam yang juga keluaran Balenciaga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved