Breaking News:

Film

Warner Bros dan HBO Max Rencana Garap Film Seri Khusus Penguin Musuh Batman

Penguin, salah satu musuh Batman, akan dibuatkan film seri yang tayang di HBO Max.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube Warner Bros
Warner Bros dan HBO dikabarkan sedang membuat film seri mengenai Penguin, musuh bebuyutan Batman. Keterangan foto: Colin Farrell sebagai Penguin di film The Batman, yang akan dirilis pada Maret 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Dibandingkan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), Warner Bros memang terlihat kurang gesit dalam membuat film-film baru tentang pahlawan super.

Warner Bros baru akan merilis film The Batman pada Maret 2022, sementara tahun ini MCU sudah menelurkan Shang-Chi, dan akan disusul dengan Spider-Man: No Way Home pada Desember nanti.

Sepertinya Warner Bros memiliki strategi lain dalam menarik kembali minat para penggemar pahlawan super, khususnya dari geng DC Comics, yakni dengan membuat film seri di TV.

Sebagaimana diwartakan NME, sebuah serial TV tentang Penguin, salah satu musuh bebuyutan Batman, sedang digarap dan akan tayang di HBO Max.

Film seri itu khusus akan bercerita tentang Oswald Cobblepot yang kemudian menjadi salah satu penjahat ternama di Gotham City, dengan nama Penguin.

Colin Farrell, yang mendapat peran sebagai Penguin di The Batman, santer diberitakan akan meneruskan karakter itu di film seri tentang Penguin.

Hanya saja, konon belum tercapai kesepakatan antara HBO Max dengan Farrell.

Gotham PD

Matt Reeves, sutradara The Batman, sebelumnya mengungkapkan soal film seri yang akan menjadi pendahuluan untuk The Batman, yakni Gotham PD yang akan tayang pada tahun ini di HBO Max.

Berbicara dalam acara DC FanDome Convention pada tahun lalu, Reeves menjelaskan bahwa The Batman film layar lebar bercerita tentang tahun kedua Bruce Wayne menjadi Batman.

Sementara Gotham PD berisi tentang tahun pertama Batman menjadi pahlawan di Gotham City.

"Jadi kalian akan melihat cerita dari sisi para polisi jahat. Kalian akan melihat karakter yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," kata Reeves.

Gotham PD dan Penguin bukan satu-satunya film seri seputar Batman yang tengah digarap HBO Max dan Warner Bros.

Tiga yang sudah dipastikan adalah Peacemaker yang merupakan spin off dari Suicide Squad, Green Lantern, dan Justice League Dark.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved