Breaking News:

Liga 2

Sudjarno Direktur Operasional PT LIB Sebut 11 Tim Mengajukan Diri Sebagai Tuan Rumah

Sudjarno mengatakan bahwa menyambut kompetisi Liga 2 2021 banyak tim peserta yang mengajukan diri menjadi tuan rumah.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Kompetisi Liga 2 Indonesia diikuti 24 klub yang kemungkinan akan dibagi dalam 4 grup wilayah, tiap grup terdiri dari 6 klub peserta dipilih juara dan runner up untuk babak selanjutnya. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno sebut gairah kompetisi Liga 2 2021 tidak kalah seru dibandingkan dengan Liga 1 2021.

Sudjarno mengatakan bahwa menyambut kompetisi Liga 2 2021 banyak tim peserta yang mengajukan diri menjadi tuan rumah.

"Liga 2 dalam proses verifikasi stadion calon tuan rumah, ada 11 yang mengajukan diri, mudahan-mudahan Minggu sudah selesai, kami akan berangkatkan tim, untuk verifikasi dari aspek infrastruktur, lampu, kualitas stadion kemudian juga akses-akses, hotel, terkait dengan level PPKM," ujarnya.

Lebih lanjut, Sudjarno menegaskan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2021 juga akan diselenggarakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sudjarno Direktur Operasional PT LIB
Sudjarno Direktur Operasional PT LIB (liga-indonesia.id)

"Sama seperti Liga 1, mereka kami lakukan Swab antigen, begini, kami bagi empat grup, mereka sudah berada semua, disitu kemudian kami antigen sebelum check-in, setiap H-1 main kami akan lakukan PCR," tegasnya.

Terkait urusan perizinan, Sudjarno menjelaskan bahwa Polri telah memberikan paket perizinan untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

"Kan diperizinan ke pak Kapolri kami mengajukan izin untuk Liga 1 dan Liga 2 sekaligus, nah Liga 2 kami beritahu tempatnya, kemungkinan di luar Jawa, tentu sangat paralel dengan kebijakan PPKM," tandasnya.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved