Breaking News:

Twit Iwan Fals: Hayooo mau nggak Bang Sandi jadi Presiden

“Hayooo mau nggak Bang Sandi jadi Presiden,” kata Iwan Fals di akun twitternya @iwanfals, Minggu (12/9/2021).

Editor: Ahmad Sabran
Twitter
Cuitan Iwan Fals terhadap berita Sandiaga Uno 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Isu dan kabar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk ikut di kontestasi pemilihan presiden mendatang terus mengemuka.

Menanggapi berita pedagang sayur yang meminta Sandiaga Uno menjadi Presiden, penyanyi legendaris Virgiawan Listanto alias Iwan Fals ikut berkomentar.

Seperti dikutip dari cuitan Iwan Fals dalam akun twitternya tigaem @iwanfals mempertanyakan kemauan Sandiaga Uno maju jadi calon presiden.

“Hayooo mau nggak Bang Sandi jadi Presiden,” kata Iwan Fals di akun twitternya @iwanfals, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Kekayaan Naik Rp 8,9 Miliar, Roy Suryo Minta Jokowi Gelar Webinar, Sandiaga Uno Jadi Moderatornya

Baca juga: Ridwan Kamil Tetapkan Kenaikan UMK Kota Depok 2021, Jadi Keempat tertinggi se-Jawa Barat

Sandiaga Uno sempat mengunjungi beberapa desa, salah satunya Desa Alamendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam kunjungannya terkait acara apresiasi Desa Wisata Indonesia 2021, Sandiaga Uno sempat berdialog dengan pedagang sayur yang bernama Ibu Diah.

Awalnya, Sandiaga Uno menanyakan kondisi perekonomian Diah di masa pandemi COVID-19. Setelah Diah curhat dengan kondisinya, dia melanjutkan dengan meminta Sandiaga Uno untuk jadi presiden.

"Sekarang udah beberapa bulan tutup. Saya sama sekali ga punya penghasilan. Bapak jadi presiden saja, biar saya bisa langsung ke Bapak. Jadi Presiden ya, Pak,” ujar Diah.

Mendengar permintaan itu, Sandiaga melempar senyum dan kembali mengingatkan agar para pedagang tetap semangat di masa pandemi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved