Breaking News:

Berita Bekasi

Rahmat Effendi Pede Klaim Pengendalian Kasus Covid-19 di Kota Bekasi Terbaik se-Jawa Barat

"Serbuan Vaksinasi Massal kali ini adalah Pfizer yang kurang lebih sekitar 272.000 dosis yang tersebar pada 560 titik di Kota Bekasi,"

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan sebagai upaya mempercepat herd immunity, pemerintah Kota Bekasi gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di tingkat Kelurahan hingga Kecamatan se-Kota Bekasi. (FOTO ILUSTRASI) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI ---- Sebagai upaya mempercepat herd immunity, pemerintah Kota Bekasi gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di tingkat Kelurahan hingga Kecamatan se-Kota Bekasi. 

Bahkan saat ini, ada 272.000 vaksin Pfizer yang telah di sebar untuk dilakukan penyuntikkan massal yang digelar selama tiga hari sejak Jumat (10/9) hingga Minggu (12/9) kemarin.

Dari total 56 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi, masing-masing tersebar di berbagai titik yang berbeda. 

"Serbuan Vaksinasi Massal kali ini adalah Pfizer yang kurang lebih sekitar 272.000 dosis yang tersebar pada 560 titik di Kota Bekasi," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam keterangannya, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Viral Balapan Mobil Liar di Kalimalang, Polisi Bakal Bakal Buat Marka Kejut

Baca juga: Dijanjikan Kerja di Arab dan Digaji Rp 10 Juta, 21 Wanita Asal Jawa Barat Menyesal Jadi TKI Ilegal

Para warga Kota Bekasi yang akan melaksanakan vaksin pun dapat datang langsung ke titik-titik lokasi yang tersedia sesuai dengan domisilinya dengan membawa fotocopy KTP dan KK.

Pemerintah Kota Bekasi menargetkan dengan menerima 272 ribu vaksin Pfizer ini, akan terus dikebut selama tiga hari dengan program serbuan vaksin Massal yang dilakukan di 560 titik di Kota Bekasi.

"Kami dapat lagi 272.000 Pfizer, kami mau lakukan penyuntikkan Jumat, Sabtu, Minggu. Kita targetkan 3 hari habis," ujarnya.

BERITA VIDEO PTM DI KOTA BEKASI

Pihaknya berpesan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan serta mengajak keluarga dan tetangga sekitar untuk vaksinasi dengan mendatangi tempat- tempat vaksin yang ada.

Apalagi Kota Bekasi termasuk wilayah yang pengendalian kasus Covid-19 terbaik se-Jawa Barat.

Baca Berita Selengkapnya di TribunBekasi.com Berjudul : Kejar Target 70 Persen Herd Immunity, Wali Kota Bekasi Ajak Masyarakat Segera Vaksin, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved