Breaking News:

Kabar Artis

Menikmati Setiap Proses Saat Akting Film, Lukman Sardi Dipilih Jadi Juri Wirausaha Muda Mandiri 2021

Aktor Lukman Sardi diminta menjadi juri ajang Wirausaha Muda Mandiri (WWM) 2021 setelah sukses bermain di banyak judul film Indonesia.

Dokumentasi Pribadi
Aktor Lukman Sardi (kanan) bersama Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas saat jumpa pers virtual ajang Wirausaha Muda Mandiri 2021, Senin (13/9/2021). Lukman Sardi menjadi salah satu juri ajang tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor Lukman Sardi diminta menjadi juri ajang Wirausaha Muda Mandiri 2021.

Selain bermain film, Lukman Sardi kini bekerja sebagai produser MNC Pictures dan Head of Content Original Production Vision Pictures.

Sukses suami Pricillia Palunggono itu membuatnya dipercaya sebagai juri ajang yang diikuti wirausaha muda di Wirausaha Muda Mandiri 2021.

Lukman Sardi yang ditemui dalam road to FFI 2019 di Plaza Indonesia Mall di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).
Lukman Sardi yang ditemui dalam road to FFI 2019 di Plaza Indonesia Mall di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Semua butuh proses sampai saya ada di titik ini," kata Lukman Sardi disela jumpa pers virtual Wirausaha Muda Mandiri, Senin (13/9/2021).

Lukman Sardi yang kini berusia 50 tahun itu meminta agar semua peserta yang ikut Wirausaha Muda Mandiri 2021 menghargai setiap perjalanan hidup yang dilalui.

"Proses yang dijalani akan membawa kita mencapai tujuan," ucap aktor banyak judul film, diantaranya 27 Steps of May, itu.

Baca juga: Herman Lantang Sahabat Soe Hok Gie Meninggal, Lukman Sardi: Sosok yang Mencintai Bumi Indonesia

Baca juga: Raih 2 Piala IMAA 2020 Lewat Film 27 Steps of May, Lukman Sardi: Kita Dukung RUU Kekerasan Seksual

Menurut Lukman Sardi, kunci sukses adalah tidak mudah menyerah dan putus asa.

Ajang Wirausaha Muda Mandiri digelar Bank Mandiri untuk melahirkan wirausaha muda yang kreatif, inovatif, dan berkontribusi aktif untuk Indonesia.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, WMM yang kini berusia 15 tahun ini konsisten mendukung pengusaha untuk memajukan Indonesia.

Aktor Lukman Sardi (kanan) bersama Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas saat jumpa pers virtual ajang Wirausaha Muda Mandiri 2021, Senin (13/9/2021). Lukman Sardi menjadi salah satu juri ajang tersebut.
Aktor Lukman Sardi (kanan) bersama Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas saat jumpa pers virtual ajang Wirausaha Muda Mandiri 2021, Senin (13/9/2021). Lukman Sardi menjadi salah satu juri ajang tersebut. (Dokumentasi Pribadi)

Ada dua kategori yakni bisnis proposal dan challenge bisnis di Wirausaha Muda Mandiri 2021.

Diadu pula inovasi wirausaha muda di lima kategori yaitu, industri perdagangan dan jasa, boga, kreatif, sosial dan teknologi.

Peserta akan memperebutkan hadiah total Rp 2,5 miliar. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved