Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

BIN Terus Lakukan Vaksinasi Covid-19 Massal, 58.000 Vaksin Disebar Serentak di 10 Provinsi

Sebanyak 58.000 vaksin disebar serentak di 10 Provinsi di Indonesia. Vaksinasi massal ini terus dilakukan BIN untuk menjalankan perintah Presiden

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
BIN Terus Lakukan Vaksinasi Covid-19 Massal, 58.000 Vaksin Disebar Serentak di 10 Provinsi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BIN Terus Lakukan Vaksinasi Covid-19 Massal, 58.000 Vaksin Disebar Serentak di 10 Provinsi di Indonesia

Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) di Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Klaten, Senin (13/9/2021).

Vaksinasi di Sukoharjo dan Klaten merupakan pelaksanaan perintah Presiden Jokowi. Presiden menyatakan menyatakan keinginan pemerintah untuk pastikan vaksinasi terus bergulir.

Sedangkan 9 provinsi lainnya Jokowi meninjau vaksinasi secara virtual. Total dosis vaksin sebanyak 58.000 dosis.

Selain vaksin, pemberian vitamun juga dilakukan di 10 provinsi.

Baca juga: Hud Filbert dan Afif Fulhaq Nyanyikan Cinta Tanpa Batasan, Ajak Elina Joerg Sebagai Model Video Klip

Adapun 10 provinsi tersebut adalah, Jateng (Kab. Klaten dan Kab. Sukoharjo), Banten (Kota Serang, Kab. Serang dan Kota Cilegon), Jabar (Kota Tasikmalaya), dan DIY (Kota Yogyakarta, Kab. Bantul, Kab. Gunungkidul, dan Kab. Sleman).

Kemudian Jatim (Kab. Gresik), Sumut (Kab. Deli serdang), Sumbar (Kab. Dharmasraya), Riau (Kab. Siak, Kota Dumai, dan Kab. Kampar), Kaltim (Kota Balikpapan, Kota Bontang), dan Sulsel (Kab. Gowa).

Sementara itu khusus Jawa Tengah vaksinasi akan diberikan oleh petugas Medical Inteligence dari BIN kepada pelajar dan warga di 3 titik.

Baca juga: Wanita Ini Pertanyakan Letak Kesalahan Dirinya Saat Rayakan Saipul Jamil Bebas Keluar Penjara

Untuk wilayah Klaten vaksinasi massal dilakukan secara Door To Door (DTD) di Pandai Besi Dukuh Ngeledok RT. 01/RW. 03, Ds. Segaran, Kec. Delanggu, Kabupaten Klaten.

Vaksinasi massal Door To Door juga dilakukan di Dukuh Brontowiryan RT. 01/RW. 01, Ds. Ngabeyan, Kec. Kartosuro, Kabupaten Sukoharjo.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved