Breaking News:

Liga 1

Ahmad Noviandani Tidak Larut Dalam Kesedihan Setelah Timnya Kalah 1-3 Dari Persebaya

Noviandani memilih fokus menatap laga selanjutnya dibandingkan tenggelam atas kekalahan pada laga kedua beberapa hari lalu.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Umar Widodo
dok media officer PS Tira Persikabo
Ahmad Noviandani fokus pada laga berikutnya setelah timnya dikalahkan Persebaya 1-3 pekan lalu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain sayap Tira Persikabo, Ahmad Noviandani tidak ingin terlarut pasca Laskar Padjajaran ditaklukan Persebaya Surabaya 1-3.

Noviandani memilih fokus menatap laga selanjutnya dibandingkan tenggelam atas kekalahan pada laga kedua beberapa hari lalu.

"Kami sudah mempersiapkan dan latihan simulasi khususnya untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya, Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut, Noviandani mengaku bahwa tim yang dibelanya telah melakukan evaluasi dan tetap menjaga semangat agar tampil maksimal di laga ketiga.

"Jujur secara permainan kami sudah mulai kelihatan apa yg di inginkan pelatih, tetapi untuk hasil alhamdulillah point perdana untuk modal motivasi dipertandingan berikutnya," ungkapnya.

Selanjutnya, Tira Persikabo akan berhadapan dengan Persik Kediri dalam laga ketiga Kompetisi Liga 1 2021. Rencananya, laga itu akan diselenggarakan Jumat 17 September 2021, pukul 18.15 WIB.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) mendampingi Menpora RI Zainudin Amali meninjau pelaksanan prokes Covid-19 dan berlangsungnya pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/9/2021)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) mendampingi Menpora RI Zainudin Amali meninjau pelaksanan prokes Covid-19 dan berlangsungnya pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/9/2021) (TribunBogor/Yudistira Wanne)

Menpora Kunjungi Stadion Pakansari

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali meninjau langsung pelaksanaan pertandingan kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kedatangan Zainudin Amali yakni meninjau terkait penerapan protokol kesehatan yang diterapkan serta menyaksikan langsung perrandingan Arema FC kontra Bhayangkara FC yang berakhir imbang 1-1.

Dalam kesempatan itu, Zainudin Amali meminta agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat.

"Protokol kesehatan harus terus diterapkan dengan ketat agar keberlangsungan sepak bola tetap berjalan," ujarnya.

Sementara itu, Zainudin Amali juga mengapresiasi komitmen suporter yang tidak datang memberikan dukungan secara langsung di stadion maupun menggelar acara nonton bareng.

"Kita patut memberikan apresiasi kepada seluruh suporter di Indonesia, karena sejauh ini suporter memegang teguh komitmen demi tetap berlangsungnya kegiatan kompetisi sepak bola di Indonesia," jelasnya.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved