Breaking News:

Advertorial

Sumber Nutrisi Paling Banyak Dicari di Masa Pandemi, Salah Satunya Madu Hitam

Ketika imunitas tidak stabil, penyakit bawaan yang diderita menjadi lebih liar dan bisa makin parah.

Editor: Lucky Oktaviano
Dok. Madu Hitam 99
Adanya persediaan madu di rumah dapat memunculkan sugesti positif untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi saat ini. Salah satu produk madu yang paling banyak dicari masyarakat adalah Madu Bima 99. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Belakangan ini semakin banyak berita duka yang tersebar, baik di media online maupun dari lingkungan sekitar.

Sirene ambulans bersahutan dan pengeras suara masjid sering mengabarkan berita kematian.

Penyebabnya berbeda-beda, namun mayoritas terindikasi paparan Covid-19.

Hal ini menunjukkan bahwa penderita penyakit kini lebih rentan sehingga mengancam nyawa mereka ketika mereka terkena virus corona.

Terhitung tanggal 23 Juli 2021, penambahan korban jiwa akibat Covid-19 mencapai angka tertinggi di Indonesia, yaitu 1.566 orang.

Itu artinya rata-rata ada satu korban jiwa tiap satu menit. Selain itu, dalam dua bulan terakhir jumlah pasien isolasi mandiri yang wafat mencapai 2.491 orang.

Menurut data Kementerian Kesehatan, daerah yang mengalami penambahan korban jiwa tertinggi adalah Jawa Tengah, disusul Jawa Timur, Jakarta, Jawa Barat, dan Yogyakarta.

Sementara di luar Pulau Jawa, penambahan angka kematian tertinggi terjadi di Kalimantan Timur dan Bali.

Melalui tulisan blog, seorang kepala analis mortalitas di ONS, Sarah Caul, mengatakan sumber data kematian di setiap negara memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Meski penyebab kematian tidak bisa dipastikan semua karena Covid-19, beberapa negara menghitung sebagai akibat dari Covid-19 sejak dikonfirmasi korban terinfeksi virus Covid-19.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved