Breaking News:

Berita Nasional

Perombakan Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia, Menteri BUMN Erick Thohir Tunjuk 6 Direktur Baru

Kementerian BUMN mengangkat Andy Samuel sebagai Direktur Utama dan Teguh Permana sebagai Direktur Operasional PT Asuransi Jasa Indonesia.

Editor: Dedy
instagram @erickthohir
Jajaran Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) PUN dirombak. Perombakan dilakukan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (FOTO ILUSTRASI) 

WARTAKOTALIVE.COM --- Perombakan dilakukan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terhadap jajaran Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo).

Pergantian jabatan di PT Jasindo ini dilakukan setelah  Erick Thohir mengeluarkan Salinan Keputusan (SK) Menteri BUMN Nomor: SK-306/MBU/09/2021 dan Nomor: 09/SK-DIR/RUPS-AP/BPUI/IX/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia.

Dalam Surat Keputusan tersebut menyampaikan bahwa Menteri Erick memberhentikan dengan hormat Didit Mehta Pariadi sebagai Direktur Utama, dan Dodi Susanto sebagai Direktur Operasional PT Asuransi Jasa Indonesia.

Baca juga: Kimia Farma Beri Sanksi Skorsing Karyawannya yang Terlibat Dugaan Terorisme dari Jaringan JI

Baca juga: Selebgram dan Kreator Konten Tiffani Afifa Ajak ARMY BTS Ikut Donasi Untuk Operasi Bibir Sumbing

Baca juga: ANIES Trending, Netizen Puji Sikap Santai Anies Hadapi Ledekan Haters soal Insiden Kecemplung Got

Sejalan dengan pemberhentian tersebut, Kementerian BUMN mengangkat Andy Samuel sebagai Direktur Utama dan Teguh Permana sebagai Direktur Operasional PT Asuransi Jasa Indonesia.

Manajemen IFG memberikan apresiasi kepada Didit Mehta Pariadi dan Dodi Susanto atas segala pencapaian dan sumbangsihnya, dan menyambut kehadiran Andy Samuel dan Teguh Permana di susunan Direksi Jasindo.

Kepastian perombakan direksi PT Jasindo  ini juga diungkapkan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dikenal dengan Indonesia Financial Group (IFG), selaku pemegang saham Jasinndo.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi dari Bapak Didit Mehta Pariadi dan Bapak Dodi Susanto di PT Asuransi Jasa Indonesia,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan dalam keterangannya, Minggu (12/9/2021) seperti dilansir Tribunnews.com.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyambut Bapak Andy Samuel dan Bapak Teguh Permana di jajaran Direksi yang kedepannya bertugas untuk meningkatkan kinerja dan kontribusi Jasindo dalam rangka membangun industri asuransi dan penjaminan di Indonesia,” sambungnya.

Berikut susunan jajaran Direksi Jasindo terbaru sebagai berikut.

* Direktur Utama: Andy Samuel

* Direktur Keuangan dan Investasi: Bayu Rafisukmawan

* Direktur Operasional: Teguh Permana

* Direktur Pengembangan Bisnis: Diwe Novara

* Direktur Bisnis Strategis: Syah Amondaris            

* Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum: Linggarsari Suharso

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved