Breaking News:

Virus Corona

Partisipasi Kendalikan Covid 19, Bodrex Bagikan Lebih dari 2,5 Juta Masker untuk Warga

Pemberian masker medis ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan awareness agar terus melakukan penerapan protokol kesehatan

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
program CSR #bodrexMerahPutihBerbagi dengan tema “Masker untuk Sesama”. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Tempo Scan Pacific Tbk menyalurkan bantuan 2,5 juta masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

General Manager Brand Communication & Content Tempo Scan Pacific Audrey Y Gandadjaja mengatakan pihaknya telah berbagi masker sejak Mei hingga September 2021.

“Pemberian masker medis ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan awareness agar terus melakukan penerapan protokol kesehatan 5M antara lain dengan menggunakan masker dengan benar," kata Audrey melalui keterangan tertulis, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: VIDEO : Penumpang KRL Commuterline Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin Covid-19

Pemberian masker dibagikan melalui apotek atau toko obat yang bekerja sama dengan Tempo Scan Pacific di seluruh Indonesia.

Pemberian donasi masker medis dari hasil digital activity tersebut telah disalurkan ke beberapa penerima manfaat di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Program ini dilakukan dengan bekerja sama dengan beberapa lembaga sosial seperti Jabar Quick Response (JQR), Dompet Dhuafa, dan Yayasan Sahabat Negeri.

"Total masker yang telah bodrex bagikan mencapai lebih dari 2,5 juta masker medis dan program ini masih terus berlangsung hingga September 2021," ungkap Audrey.

Baca juga: Roy Suryo Bikin Surat Terbuka ke Jokowi,Tanyakan Cara Agar Harta Bisa Naik Rp8,9 Miliar saat Pandemi

Perjuangan pemerintah dalam rangka mengendalikan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, memerlukan dukungan dan peran banyak pihak termasuk masyarakat dan swasta.

Percepatan pengendalian Covid-19 menjadi fokus utama agar perekonomian kembali pulih dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan adaptasi new normal.

"Kami harapkan melalui program #bodrexMerahPutihBerbagi Masker untuk Sesama, Covid-19 dapat lebih cepat terkendali sehingga masyarakat dapat segera bangkit mengatasi tantangan dan kembali menangkan hari mereka agar Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh," ujar Audrey.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved