Breaking News:

Film

Film Incredible Love, Karya Hendra Martono Masuk Nominasi FFI 2021

Saya kaget dan tidak menyangka saat diberi kabar oleh panitia FFI, kalau film garapan saya yang berjudul Incredible Love, masuk nominasi

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dokpri
Proses syuting film Incrtedible Love karya, Hendra Martono 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film drama Indonesia berjudul, Incredible Love, karya sutradara Hendra Martono, masuk nominasi ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Hendra Martono mengaku sangat kaget dan tak menduga ketika mengetahui bila film garapannya itu, bisa terpilih menjadi salah satu nominasi di ajang FFI 2021.

Hendra Martono
Hendra Martono (dokpri)

“Terus terang saya kaget dan tidak menyangka saat diberi kabar oleh panitia FFI, kalau film garapan saya yang berjudul Incredible Love, masuk nominasi”, kata Hendra, Minggu (4/9/2021).

Film yang dibintangi oleh Ajun Perwira, Irsyadillah, Angelica Simperler, Rani Ramadhany, Roy Marten, Ira Wibowo ini berkisah tentang kehidupan seorang  berkebutuhan khusus yang berhasil mempelajari dunia pasar modal.

Baca juga: Festival Film Indonesia 2021 Ajak Masyarakat Pecinta Film Memilih Film, Aktor dan Aktris Terfavorit

Baca juga: Terpilih Jadi Ketua Komite Festival Film Indonesia 2021-2023, Reza Rahadian: Tugas yang Tidak Mudah

Ada momen yang berkesan pada saat proses produksi film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Hendra Martono ini, karena melibatkan sejumlah tokoh pasar modal indonesia seperti Irwan Ariston Napitupulu dan Tjahaya Harto yang tampil sebagai bintang tamu di film tersebut.

Hendra Martono
Hendra Martono (dokpri)

“Saya sangat optimis meski jarang dijumpai film Indonesia yang berani mengangkat tema autism dan dunia saham sekaligus,”ujarnya.

Sutradara yang pernah meluncurkan film bergenre horror dan komedi ini berpesan pada generasi muda yang punya minat di dunia perfilman bahwa pendalaman pengetahuin materi film itu amat penting. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved