Breaking News:

Kebakaran

Depo Bangunan di Bekasi Timur Kebakaran, Penyebabnya Belum Diketahui

Depo Bangunan yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda 99, RT 01/RW 04, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (12/9/2021) malam terbakar.

Wartakotalive.com/Yolanda Putri Dewanti
Kebakaran melanda Depo Bangunan yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda No. 99, RT 01/RW 04, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (12/9/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Kebakaran melanda Depo Bangunan yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda No. 99, RT 01/RW 04, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (12/9/2021) malam.

Kebakaran terjadi sekiranya pukul 21.30 WIB, dan langsung menjalar ke ruangan lainnya.

Kepala Dinas Damkar Kota Bekasi Aceng Solahudin menyampaikan untuk saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

"Penyebab kebakaran masih belum diketahui," ucap Aceng pada keterangan tertulisnya, Minggu (12/09/21).

Menurutnya, upaya pemadaman dilakukan dengan menerjunkan sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran dan beberapa ambulance.

Diketahui, sebelumnya sekiranya pukul 21.30 WIB apa mulai membesar dan menjalar ke ruang lainnya dan dapat dipadamkan sekiranya 02.30 WIB.

Baca juga: Keluarga WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Minta Jenazah Dikremasi

Baca juga: Setelah Insiden Kebakaran Blok C2, Kemenkumham Evaluasi Infrastruktur Keamanan Lapas

Bahan-bahan yang berada di dalam bangunan tersebut juga mudah terbakar seperti cat, kayu, dan bahan bangunan lainnya yang ada di dalam bangunan membuat api sulit dipadamkan.

Selain itu, untuk lokasi sumber air yang cukup jauh dari lokasi juga menyulitkan petugas yang memadamkan api.

Pihak kepolisian juga selalu mengimbau untuk warga agar kembali ke rumah masing-masing dan tidak berkerumun di lokasi kejadian.

Untuk Jalan Ir. H. Juanda, Jalan RA. Kartini, dan sekitar Pasar Proyek mulai dipadati warga yang ingin melihat. Sehingga membuat akses mobil pemadam kebakaran terhambat. (m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved