Breaking News:

Pandemi Virus Corona

Manajemen PT JIEP Diganjar Tiga Penghargaan TOP BUMD Award karena Tabah Hadapi Pandemi Virus Corona

Upaya yang dilakukan manajemen PT JIEP bisa ditiru perusahaan lain, karena sukses menghadapi pandemi virus corona.

Manajemen PT JIEP Diganjar Tiga Penghargaan TOP BUMD Award karena Tabah Hadapi Pandemi Virus Corona
Warta Kota/Fitriandi Fajar
Manajemen PT JIEP menerima tiga penghargaan dalam ajang TOP BUMD Award 2021 di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/9/2021) malam. (Dok PT JIEP)

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang TOP BUMD Award 2021.

Acara yang digelar majalah TOP Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) ini digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/9/2021) malam.

Baca juga: Lahan Terbatas, Kepala Lapas Karawang Siasati Over Kapasitas dengan Pembangunan Bertingkat

Tiga penghargaan itu masing-masing untuk kategori TOP CEO BUMD 2021, TOP BUMD 2021 Bidang Penanganan Pandemi Covid-19 dan TOP BUMD Awards Bidang Aneka Usaha.

Saat ini kepemilikan saham JIEP dikuasai oleh dua pihak, yaitu 50 persen milik Pemprov DKI Jakarta dan 50 persen milik Pemerintah Pusat.

Direktur Utama PT JIEP Landi Rizaldi Mangaweang, mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi nyata yang diberikan kepada jajaran manajemen PT JIEP.

Kiprah JIEP dalam menjaga tren usaha untuk selalu positif di masa pandemi seperti saat ini, berhasil dilakukan dengan menunjukkan daya saing perseroan yang senantiasa kompetitif dalam menjalankan usahanya. 

Baca juga: Survey BI, Daya Beli Lemah, Daging Ayam Ras Picu Inflasi Tipis di Bulan September

“Pertama kami ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur DKI Jakarta, Pemprov DKI serta BP BUMD selaku shareholders PT JIEP atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini,” kata Landi Rizaldi berdasarkan keterangannya, Sabtu (11/9/2021).

Landi mengaku sangat bersyukur atas capaian JIEP dalam ajang TOP BUMD Award 2021.

Tentunya hal ini menjadi motivasi bagi seluruh insan JIEP mulai dari Komisaris, Direksi, serta Karyawan untuk dapat bekerja lebih giat.

“Harapannya supaya PT JIEP dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk laju pertumbuhan ekonomi bangsa dan negara melalui pengembangan sektor Kawasan Industri,” ujarnya.

Baca selengkapnya di TribunBekasi.com>>>>>JIEP Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Award Setelah Sukses Hadapi Terpaan Pandemi Virus Corona, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved