Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Gelar Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, DPC PDIP Jaksel Jadikan Vaksin Simbol Kebangkitan Ekonomi

Gelar Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, DPC PDIP Jaksel Jadikan Vaksinasi Simbol Kebangkitan Ekonomi. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Jajaran DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan bersama Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji dalam kegiatan vaksinasi covid-19 massal di pusat perbelanjaan dibilangan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan kembali gelar vaksinasi covid-19 massal.

Melanjutkan vaksinasi dosis pertama yang digelar di Museum Layang-layang, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 7 Agustus lalu, vaksinasi dosis kedua digelar di pusat perbelanjaan dibilangan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/9/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, Yuke Yurike mengatakan, vaksinasi yang dilakukan melalui program Kejar Vaksin memang sengaja dilakukan ditempat berbeda.

Selain memberi kenyamanan peserta vaksinasi, pemilihan lokasi vaksin ditujukan sebagai simbol bangkitnya ekonomi dan wisata yang kini mulai dibuka bertahap. 

Apalagi, kata Yuke, vaksin menjadi faktor paling penting untuk hidup berdampingan dengan Covid-19 seperti apa yang diutarakan Pemerintah. 

"Nuansa vaksinasi di museum dan area lobi pusat perbelanjaan merupakan  simbol bangkitnnya sektor pariwisata dan ekonomi," kata Yuke di lobi Mall onebelpark, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca juga: Pemkot Bekasi Imbau Pelayanan Publik Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

Vaksinasi dosis kedua yang dilakukan dalam lobi Mall itu terdapat panggung dengan background screen LED layaknya sebuah panggung pertunjukan musik konser.

Sedangkan pelataran lobi terdapat beragam restoran dan coffee shop yang bisa digunakan peserta untuk bersantai sambil menunggu atau setelah divaksin.

Seluruh kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.

Baca juga: VIRAL, Momen Anies Baswedan Terperosok di Got saat Tinjau Vaksinasi di Koja

"Vaksinasi akan terus dilanjutkan menggunakan mobil Kejar Vaksin untuk menembus wilayah yang masih rendah vaksinasi," ungkapnya. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved