Kpop

Blackpink Lengserkan Justin Bieber dari Singgasana YouTube

Blackpink kini duduk di singgasana "Raja YouTube" dengan jumlah subscriber tembus 65,2 juta.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Soompi
Blackpink gusur Justin Bieber dalam hal jumlah subscriber terbanyak di YouTube. Keterangan foto: Gaya busana hanbok modern yang kenakan grup Blackpink karya desainer Danha 

WARTAKOTALIVE.COM -- Blackpink mencatatkan pencapaian baru yang penting pada zaman ini, yakni lonjakan jumlah follower yang luar biasa.

Girl band Korea Selatan mencatatkan jumlah follower di kanal resmi YouTube mencapai 65,2 juta pada Jumat (10/9) , dan melampau jumlah follower Justin Bieber.

YG Entertainment, sebagai agensi Blackpink, mengumumkan bahwa angka 65,2 juta itu terjadi pada pukul 14.42 waktu Korea Selatan pada hari Jumat itu.

Hari ini jumlah subscriber Blackpink sudah di angka 65,8 juta.

Untuk informasi, kanal Bieber saat ini memiliki 65,1 juta subscriber.

Dalam siaran pers itu, sebagaimana dilansir KBizoom, dengan angka tersebut Blackpink menduduki peringkat pertama untuk artis di genrenya secara global.

Kanal itu baru berusia 5 tahun sejak dibuka pada 28 Juni 2016.

Menariknya, YG Entertainment ini membandingkan kanal Blackpink dengan kanal YouTube Justin Bieber, yang selama ini menjadi jawara sebelum dilengserkan Blackpink.

"Kanal Bieber menduduki tahta YouTube selama 14 tahun 9 bulan. Di sini kita bisa melihat pertumbuhan Blackpink yang luar biasa," tulis pihak YG dalam siaran pers itu.

Dukungan Blink

Para personel Blackpink juga sangat bahagia dengan pencapaian mereka. Namun mereka menyatakan bahwa keberhasilan itu berkat dukungan para Blink 'fans Blackpink'.

"Saya tidak percaya, ini keajaiban yang diciptakan Blink," kata Jennie dan kawan-kawan.

Mereka berharap Blink di seluruh dunia ikut bangga dengan pencapaian ini, karena tanpa sumbangsih mereka hal ini tak bisa tercapai.

"Kami berjanji akan terus menjadi artis yang memberikan energi positif melalui musik dan video yang bagus," kata para personel Blackpink.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved