Breaking News:

Pilpres

Berlangsung di 51 Kota, Relawan Sahabat Ganjar Borong Habis Produk UMKM Lalu Dibagikan ke Masyarakat

Sahabat Ganjar mendukung program UMKM dengan cara memborong barang atau produk usaha UMKM, kemudian dibagikan habis ke masyarakat.

Penulis: Angga Bhagya Nugraha | Editor: Panji Baskhara
Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha
Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani bersama Relawan saat memborong pedagang makanan Produk Usaha MIKRO yang dilakukan secara serentak se-Indonesia di Kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021). Aksi ini dilakukan serentak di 51 kota di Indonesia dengan memborong dagangan pedagang bakso, mie ayam, warteg, dan produk UMKM lainnya. Kemudian makanan tersebut dibagikan kepada kepada mereka yang tak mampu serta masyarakat yang melintas di sekitar lokasi pedagang. Aksi tersebut diberi nama Larisin Modalin Usaha Mikro Se-Indonesia di 51 lokasi yang tersebar di Indonesia. () 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebuah kelompok menamakan Sahabat Ganjar mendukung program UMKM.

Dukungannya terhadap UMKM tersebut dilakukan dengan cara memborong barang atau produk usaha UMKM.

Tak hanya satu wilayah, namun Sahabat Ganjar melakukannya secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia.

Kali ini, aksi borong dagangan UMKM dilakukan Sahabat Ganjar berlangsung hari ini, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Bangkitkan Ekonomi UMKM, Relawan Sahabat Ganjar Borong Dagangan di 51 Provinsi Secara Serentak

Baca juga: Relawan Sahabat Ganjar Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Korban Kebakaran di Kemayoran

Baca juga: Bantu Korban Kebakaran Kampung Pulo Jatinegara, Sahabat Ganjar Bagikan Ratusan Paket Sembako

Serentak di 51 kota, Sahabat Ganjar tanpa basa-basi langsung memborong dagangan pedagang bakso, mie ayam, warteg, dan produk UMKM lainnya.

Setelah memborong ratusan produk UMKM dari ratusan pedagang, Sahabat Ganjar langsung memberikan kepada masyarakat tidak mampu.

Tidak hanya itu, produk UMKM yang diborong Sahabat Ganjar, juga memberikan ke para masyarakat yang melintas di lokasi.

Aksi ini, Sahabat Ganjar memberikan nama Larisin Modalin Usaha Mikro Se-Indonesia'.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani bersama relawan memborong pedagang makanan Produk Usaha MIKRO yang dilakukan secara serentak se-Indonesia di Kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021). Aksi ini dilakukan serentak di 51 kota di Indonesia dengan memborong dagangan pedagang bakso, mie ayam, warteg, dan produk UMKM lainnya. Kemudian makanan tersebut dibagikan kepada kepada mereka yang tak mampu serta masyarakat yang melintas di sekitar lokasi pedagang. Aksi tersebut diberi nama Larisin Modalin Usaha Mikro Se-Indonesia di 51 lokasi yang tersebar di Indonesia.
Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani bersama relawan memborong pedagang makanan Produk Usaha MIKRO yang dilakukan secara serentak se-Indonesia di Kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021). Aksi ini dilakukan serentak di 51 kota di Indonesia dengan memborong dagangan pedagang bakso, mie ayam, warteg, dan produk UMKM lainnya. Kemudian makanan tersebut dibagikan kepada kepada mereka yang tak mampu serta masyarakat yang melintas di sekitar lokasi pedagang. Aksi tersebut diberi nama Larisin Modalin Usaha Mikro Se-Indonesia di 51 lokasi yang tersebar di Indonesia. (Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha)

Hal ini dibenarkan Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani.

Menurutnya, saat ini pedagang kecil baik penjual bakso, mie ayam, warung tegal atau warung nasi telah terdampak pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved