Breaking News:

Info Pemkab Bekasi

Kerja Sama dengan Hyundai Motor, Baznas Bagikan Tabung Oksigen ke Sekolah dan Pesantren

Bantuan yang diberikan PT Hyundai Motor ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pelajar dan masyarakat yang terpapar Covid-19.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Humas Pemkab Bekasi
Baznas Kabupaten Bekasi mendapatkan bantuan CSR dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) berupa tabung oksigen. Bantuan tersebut akan disalurkan ke sejumlah sekolah dan pesantren yang terdampak Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG PUSAT — Baznas Kabupaten Bekasi mendapatkan bantuan CSR dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) berupa tabung oksigen.

Bantuan tersebut akan disalurkan ke sejumlah sekolah dan pesantren yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah, kami telah melakukan MoU CSR, bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat dhuafa dan pelajar sekolah atau pesantren yang terkena Covid-19," jelas Kepala Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Azis pada Kamis (9/9/2021).

Azis berharap bantuan yang diberikan PT Hyundai Motor ini dapat bermanfaat bagi pelajar dan masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Ya kami juga ucapkan terimakasih kepada PT HMMI atas bantuan dan partisipasinya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," katanya.

Meskipun saat ini penyebaran Covid-19 sudah menurun, Azis mengatakan, penyediaan tabung oksigen ini sebagai antisipasi kedepannya.

Sebab, saat meningkatnya penyebaran Covid-19 lalu, tabung oksigen menjadi salah satu alat yang dibutuhkan untuk merawat warga yang terpapar.

"Ya alatnya kita gunakan sebagai antisipasi saja kalau kasus melonjak. Mudah-mudahan tidak ada lagi lonjakan Covid-19 di Kabupaten Bekasi," harapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved