CSR

Susu Steril Tujuh Kurma Donasikan 2.000 Karton Ke Tenaga Kesehatan dan Relawan Covid-19

Tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 jadi garda terdepan dalam penanganan pandemi di Indonesia. Baik ketika sudah terinfeksi atau pencegahan Covid-19

istimewa/Susu Steril Tujuh Kurma
Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, membagikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 jadi garda terdepan dalam penanganan pandemi di Indonesia.

Baik ketika sudah terinfeksi Covid-19 ataupun tindakan pencegahan.

Salah satunya  tindakan pencegahan Covid-19 dengan program vaksinasi.  Vaksinasi dilakukan untuk mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity). 

Selain itu, untuk memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, serta menjaga produktivitas sekaligus mengurangi dampak sosial dan ekonomi masyarakat.

Baca juga: Hadiah Belasan Juta Rupiah, Susu Steril Tujuh Kurma Gelar Lomba Da’i Ibu dan Anak, Ini Caranya

Baca juga: JNE Salurkan 6.600 Paket Bantuan Covid-19 ke Warga Isoman di Kabupaten Bogor, Ini Kata Ade Yasin

Program vaksinasi terlaksana dengan baik dan sukses pastinya karena peran dari berbagai pihak.

Khususnya tenaga kesehatan, dan relawan Covid-19 yang menjadi ujung tombak dari program pemerintah ini. 

Menyadari hal tersebut, brand Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, membagikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma

Paket ini diberikan kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 di Puskesmas dan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) wilayah DKI Jakarta.

Hal ini dilakukan  sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan apresiasi terhadap jasanya dalam menyukseskan program vaksinasi di Provinsi DKI Jakarta.

Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma Kitto Kristanto mengatakan  dalam menghadapi virus Covid-19, sangat penting dan dianjurkan untuk  meningkatkan dobel Proteksi.

Tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, dan melakukan vaksinasi. Sama pentingnya juga dengan memilih asupan bergizi. Protokol  5M berupa mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved