Breaking News:

Liga 1

HUT Persita ke-68, Widodo C Putro Pelatih Persita Mendoakan Klub Lebih Berkembang dan Profesional

Tim yang berdiri sejak 9 September 1953 patut berbahagia, karena masih bermain di kasta  tertinggi persepakbolaan di Indonesia yakni Liga 1 Indonesia

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang
Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro berharap di usia ke-68 Persita Tangerang jadi lebih berkembang dan banyak prestasi 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Klub Persita Tangerang merayakan hari jadinya yang ke 68 tahun, meski tak ada perayaan spesial.

Tim yang berdiri sejak 9 September 1953 patut berbahagia, karena masih bermain di kasta  tertinggi persepakbolaan di Indonesia yakni Liga 1 Indonesia.

Selain prestasi, tentunya bermain di Liga 1 Indonesia menjadi impian setiap klub-klub Indonesia. 

Di usianya yang ke 68, doa dan harapan pun disampaikan oleh pemain, pelatih, suporter dan juga stake holder sepak bola lainnya.

"Semoga Persita semakin berkembang, dan menjadi klub yang lebih profesional," harapan Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita Tangerang.

Pelatih yang akrab disapa "WCP" ini mengenang kembali bagaimana perjuangan Persita meloloskan diri dari Liga 2 Indonesia ke Liga 1 Indonesia tahun 2019 lalu.

Kala itu pula dirinya resmi menjadi bagian Persita yang ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Tiga tahun bersama Persita, pelatih asal Gresik ini menyebut Persita merupakan tim yang dimana manajemen, pemain, serta suporternya seirama dalam memajukan Persita.

Baca juga: Diandalkan Persita di Liga 1 2021, Bek Muhammad Toha Kemungkinan Besar Tak Bermain di PON Papua 2021

Baca juga: Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro Menilai Pendekar Cisadane Baru Berkembang dan Tumbuh

"Semoga infrastruktur juga semakin berkembang dan prestasi dapat diraih. Ya meskipun saat ini Persita tengah proses menuju kesana," tambahnya lagi.

Usia 68 tahun tentu usia yang muda lagi bagi klub yang berjulukan Pendekar Cisadane ini.

Dengan proses yang tengah berjalan, baik kekompakan manajemen, tim, dan suporter, ditambah pembangunan infrastruktur yang tengah berjalan, Widodo meyakini Persita akan mampu menjadi klub berprestasi nantinya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved