Breaking News:

Lawan Covid19

Asuransi Astra Berikan 2.500 Asuransi dan Healthy Kit Kepada Relawan dan Nakes Covid-19

Asuransi Astra berikan 2.500 asuransi dan healthy kit kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 sebagai bagian kolaborasi pentahelix.

Editor: Suprapto
Asuransi Astra untuk Wartakotalive.com
Dokter Ni Putu Ayu Natasha Anjasmara dan Yogaditya Riza Aswar wakili relawan tenaga kesehatan Covid-19 RSDC Wisma Atlet, Jakarta, menerima perlindungan asuransi BPJSTK, asuransi kecelakaan diri Garda Me, dan healthy kit dari Asuransi Astra, Selasa (7/9) di Graha BNPB Jakarta. Asuransi Astra memberikan asuransi kepada 2.500 nakes dan relawan Covid-19 sebagai bagian dari kolaborasi pentahelix, yaitu pemerintah, masyarakat, akademisi, dunia swasta, dan media massa. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Asuransi Astra meberikan apresiasi berupa perlindungan asuransi BPJSTK, asuransi kecelakaan diri Garda Me, dan healthy kit kepada 2.500 relawan tenaga kesehatan Covid-19

Serah terima apresiasi itu dilakukan secara simbolis di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).  Apresiasi tersebut bagian dari kolaborasi pentahelix yang melibatkan pemerintah, masyarakat, akademisi, pelaku bisnis, dan media dalam menangan Covid-19.

Perhatian Asuransi Astra ini  sejalan dengan inisiatif  Ketua Bidang Koordinasi Relawan Satgas Penanganan Covid-19, Andre Rahadian, bahwa  tim relawan Satgas Covid-19 sangat membutuhkan  perlindungan asuransi.

“Perjuangan dan pengorbanan relawan tenaga kesehatan Covid-19 sudah selayaknya diapresiasi," ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Rabu (8/9/2021).

Rudy menambahkan, "Saat yang lain fokus membentengi diri, mereka menaruh ego, dan mengabdikan diri. Kami harap perlindungan asuransi ini bisa memberikan peace of mind pada relawan tenaga kesehatan Covid-19 dalam bertugas.”  

Baca juga: Identifikasi Korban Kebakaran Lapas Tangerang, RS Polri Libatkan 50 Ahli

Andre Rahadian tak menyangka bahwa seruannya di media terkait asuransi itu mendapat respon yang begitu cepat dari Asuransi Astra.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Langkah Asuransi Astra ini merupakan salah satu wujud nyata kolaborasi pentahelix yang selama ini kami gaungkan, tak hanya niat yang besar namun upayanya juga begitu besar,” ujar Andre.

Sementara itu, Kepala BNPB/Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Letjen TNI Ganip Warsito berterima kasih atas pemberian asuransi tersebut.

“Perlindungan asuransi adalah hal yang sangat penting, terlebih ketika pekerjaan yang kita jalani memiliki risiko yang besar seperti relawan tenaga kesehatan Covid-19," katanya.

 Asuransi Astra merupakan anak perusahaan Astra yang tergabung dalam grup jasa keuangan Astra Financial dan bergerak di bidang bisnis asuransi umum.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved