Breaking News:

Berita Video

VIDEO Wagub DKI Sebut Tempat Wisata Akan Diujicoba untuk Dibuka

Namun, untuk penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 akan tetap diterapkan oleh para pengelola dan pengunjung.

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan uji coba pembukaan tempat wisata.

Hal ini dilakukan setelah pemerintah pusat melakukan rapat bersama mengenai tempat wisata di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan nantinya akan ada uji coba untuk membuka sejumlah tempat pariwisata di Ibu Kota Jakarta.

Namun, untuk penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 akan tetap diterapkan oleh para pengelola dan pengunjung.

"Insya Allah dalam waktu dekat ya (tempat wisata dibuka), mudah-mudahan besok sudah ada hasilnya," kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2021) malam.

Menurut Ariza, lokasi yang akan mendapatkan prioritas untuk pembukaan tempat wisata adalah yang berlokasi di tempat terbuka. Di antaranya seperti Taman Margasatwa, Ragunan dan Ancol.

"Nanti akan diumumkan titik-titik tempat wisata yang akan dibuka, kapasitasnya, dan jam operasional," tambahnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved