Breaking News:

Karnaval Samsung 2021

Sempat Tertunda Beberapa Bulan, Pemenang Samsung Karnaval 2021 Akhirnya Bisa Diumumkan di Hari Ini

PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha Erajaya Group dan Samsung Electronic Indonesia (SEIN) mengumumkan para pemenang Samsung Karnaval 2021.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota
Pengumuman pemenang Samsung Karnaval 2021 yang dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting, Rabu (8/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha Erajaya Group dan Samsung Electronic Indonesia (SEIN) mengumumkan para pemenang Samsung Karnaval 2021, Rabu (8/9/2021). 

Proses pengundian dilakukan di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, dan disaksikan rekan-rekan media secara virtual melalui Zoom Meeting. 

Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahjudi, mengatakan bahwa program Samsung Karnaval 2021 yang berlangsung pada 15 April - 31 Mei 2021 sedianya diumumkan pemenangnya Juni 2021. 

"Sebelumnya, kami mohon maaf keterlambatan pengundian. Mestinya bulan Juni, tetapi ditunda karena kondisi yang kurang kondusif untuk mendukung upaya pemerintah menekan kasus covif yang sangat pesat belakangan,” kata Joy. 

Meski demikian, Joy dan Erajaya Gripu dan Samsung bersyukur pengundian para pemenang Samsung Karnaval 2021 dapat dilaksanakan meski secara virtual tanpa harus mengurangi antusias program tersebut. 

Apalagi pada peogram Samsung Karnaval 2021 terdapat hampir 50.000 kupon undian dari para pelanggan setia yang belanja produk Samsung di jaringan ritel Erajaya Group. 

Baca juga: Samsung Rilis Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic, Punya Chipset 5nm Exynos W920

Baca juga: MANTAB, Samsung Galaxy Tab S7 FE5G Dilengkapi S Pen yang Tidak Perlu Dicharging

Baca juga: Samsung Luncurkan Galaxy M32, Ponsel Rp 3 Jutaan Dibekali Baterai Jumbo 5.000 mAh, RAM 8 GB dan NFC

"Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang telah menjadikan Erajaya Retail Group sebagai toko gadget terpercaya,” ujar Joy. 

Hasilnya, grand prize 1 unit mobil Honda HRV 1.5L E CVT dimenangkan oleh Tuti Rahmawati dengan nomor undian S2JK33Q7VKP yang bertransaksi di Samsung Experience Partner Mall Artha Gading. 

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, terutama kepada Ibu Tuti Rahmawati yang telah berhasil memenangkan grand prize 1 buah mobil Honda HRV tipe E CVT,” terang Joy.

Selain itu, terdapat 60 pemenang lainnya yang mendapatkan hadiah dari Samsung Electronics indonesia seperti 5 unit Galaxy S21 Ultra, 5 unit Galaxy Watch 3, 10 unit Galaxy A72 dan 40 unit Galaxy A12.

General Key Account Management PT Samsung Electronic Indonesia, Raby Agusta, mengatakan bahwa kerja sama dengan Erajaya Group terkait program Samsung Karnaval tidak ada terpengaruh meski pandemi Covid-19

“Walau masih berada di tengah pandemi seperti sekarang ini, hal itu tidak mengurungkan niat baik kami untuk selalu mengapresiasi pengguna setia dari sisi apapun,” ujarnya. 

Hal itu juga yang menjadi tujuan awal digelarnya Samsung Karnaval pada 2 tahun lalu.

Untuk itu, pihaknya berterimakasih kepada semua peserta dan selamat untuk para pemenang. 

Event Samsung Karnaval menghadirkan produk Samsung terbaru di jaringan ritel Erajaya Group seperti Samsung Experience Store by NASA, Erafone, eraspace.com, dan Urban Republic.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved