Breaking News:

Puskesmas Kecamatan Cilincing Dapat Bantuan 5 Tabung Oksigen Untuk Penanganan Covid-19

Kepala Puskesmas Kecamatan Cilincing, dr. Dian Anggrainy mengapresiasi bantuan yang didapat dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. 

Dokumentasi BenihBaik
Toyota Indonesia mendonasikan 300 tabung oksigen yang sudah terisi, serta 10.800 sarana dan prasarana penanggulangan Covid-19, Rabu (21/7/2021). Donasi dengan total nilai Rp 1,55 miliar ini disalurkan di empat wilayah dan enam rumah sakit di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Sebanyak lima tabung oksigen dengan kapasitas 6 m3 didistribusikan ke Puskesmas Kecamatan Cilincing dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cilincing. Bantuan didapat dari sejumlah pihak selaku donatur.

Kepala Puskesmas Kecamatan Cilincing, dr. Dian Anggrainy mengapresiasi bantuan yang didapat sebagai bentuk kepedulian semua pihak dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19

“Bantuan lima tabung oksigen ini bisa digunakan untuk mendukung pelayanan kesehatan dan juga penanganan bagi warga yang terpapar Covid-19," ujar Dian, Rabu (8/9/2021).  

Dian menambahkan untuk saat ini tabung oksigen itu akan dimanfaatkan di Puskesmas Kecamatan Cilincing. Namun demikian bisa saja bantuan lima tabung oksigen itu dipakai di tempat lain.  

“Tidak menutup kemungkinan tabung oksigen itu akan digunakan juga untuk Puskesmas Kelurahan di wilayah Kecamatan Cilincing,” ujarnya. 

Tidak lupa Dian mengimbau kepada masyarakat Cilincing agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan ikut menjalani kegiatan vaksinasi Covid-19 di sejumlah fasilitas kesehatan terdekat. 

"Harus tetap disiplin dan tidak boleh lengah dengan situasi sekarang ini. Walaupun sedang melandai namun harus tetap diwaspadai agar tidak terjadi kenaikan kasus lagi," tegas Dian. (jhs)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved