Kalbe dan Kompas Gramedia Dukung Percepatan Vaksinasi Masyarakat Pekanbaru

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan Kompas Gramedia (KG) berkolaborasi dengan BPOM Pekanbaru untuk penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Covid-19.

Editor: Lucky Oktaviano
Dok Kompas Gramedia
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan Kompas Gramedia (KG) berkolaborasi dengan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Pekanbaru untuk penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Covid-19, Selasa (7/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, PEKANBARU -- PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan Kompas Gramedia (KG) berkolaborasi dengan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Pekanbaru untuk penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Covid-19.

Hal ini digelar di halaman Balai Besar POM Pekanbaru. Sentra vaksinasi dengan target peserta 1.000 orang ini menyasar ibu hamil, apoteker, petugas farmasi, dan masyarakat umum.

Dalam kunjungan meninjau sentra vaksinasi Selasa (7/9/2021), Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan vaksinasi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kompas Gramedia, Kalbe, dan BPOM Pekanbaru yang sudah menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat Riau ini," katanya.

"Penyelenggaraan vaksinasi ini sangat membantu kita dari pemerintah daerah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di tengah masyarakat.”

Gubri Syamsuar menambahkan apa yang dilakukan Kompas Gramedia, Kalbe, dan BPOM Pekanbaru ini merupakan wujud nyata semua pihak dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Riau.

Senada dengan hal tersebut, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Arnaldo Eka Putra menyebut bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan ini.

Menurutnya, percepatan vaksinasi butuh dukungan berbagai pihak.

“Semoga ke depan banyak pihak yang memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi massal,” jelasnya.

Kepala Balai Besar POM Pekanbaru mengapresiasi antusiasme masyarakat yang cukup tinggi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved