Breaking News:

Kabar Artis

Fahri Azmi Laporkan 'Utusan' Presiden Jokowi, Pengacara AH Sebut Ada Hubungan Asmara Sesama Jenis

Menurut Lenarki Latupeirissa, pengacara AH, ada motif tersembunyi yakni asmara sesama jenis yang membuat Fahri Azmi melaporkan AH ke polisi.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Lenarki Latupeirissa, pengacara AH, bersama keluarga AH saat dijumpai di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut Lenarki, ada hubungan asmara sesama jenis saat artis peran Fahri Azmi melaporkan AH ke polisi terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 75 juta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keluarga pelaku penipuan dan penggelapan yang mengaku utusan Jokowi menduga ada motif tersembunyi artis peran Fahri Azmi.

Fahri Azmi melaporkan AH ke polisi terkait dugaan melakukan tindak penipuan dan penggelapan uang Rp 75 juta.

Menurut Lenarki Latupeirissa, pengacara AH, ada motif tersembunyi yakni asmara sesama jenis yang membuat Fahri Azmi melaporkan AH ke polisi.

Pemain sinetron Fahri Azmi menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (2/8/2021).
Pemain sinetron Fahri Azmi menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (2/8/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"AH dan FA (Fahri Azmi) ada hubungan kedekatan (asmara sesama jenis)," kata Lenarki Latupeirissa di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). 

"Motif FA melaporkan AH karena sakit hati," lanjutnya.

AH mengenal Fahri Azmi di aplikasi Tinder sebelum bertemu di ulang-tahun rekan mereka bernama Karina pada 10 Juni 2021.

Baca juga: Penipu Fahri Azmi yang Mengaku Utusan Jokowi Diamankan Polres Metro Jakarta Barat

Baca juga: Pemain Sinetron Fahri Azmi Diduga Jadi Korban Penipuan Uang, Pelaku Mengaku Staf Khusus Presiden

Setelah pertemuan tersebut, hubungan personal AH dan Fahri Azmi semakin dekat.

Empat hari setelah bertemu, AH dan Fahri Azmi berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan pulang ke Jakarta pada 18 Juni 2021. 

"Saat liburan itu AH diminta FA (Fahri Azmi) untuk menceraikan istrinya," kata Lenarki.

Lenarki Latupeirissa, pengacara AH, saat dijumpai di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut Lenarki, ada hubungan asmara sesama jenis saat artis peran Fahri Azmi melaporkan AH ke polisi terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 75 juta.
Lenarki Latupeirissa, pengacara AH, saat dijumpai di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut Lenarki, ada hubungan asmara sesama jenis saat artis peran Fahri Azmi melaporkan AH ke polisi terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 75 juta. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Fahri Azmi bahkan diduga mengirim video mesranya dengan AH ke istri AH. "Dia ingin supaya AH cerai dengan istrinya," ucap Lenarki.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved