Breaking News:

Kabar Artis

Fahri Azmi Laporkan Dugaan Penipuan Rp 75 Juta, Pengacara 'Utusan Presiden Jokowi': Ada Cerita Palsu

AH dilaporkan Fahri Azmi ke Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang mengatasnamakan utusan Presiden Jokowi.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
AH dilaporkan Fahri Azmi ke Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang mengatasnamakan utusan Presiden Jokowi. Pemain sinetron Fahri Azmi menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (2/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengacara AH meminta Polres Metro Jakarta Barat memeriksa laporan Fahri Azmi.

AH adalah pelaku dugaan penipuan yang mengaku utusan Presiden Jokowi yang dilaporkan artis peran Fahri Azmi ke Polres Metro Jakarta Barat. 

AH dilaporkan Fahri Azmi ke Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang mengatasnamakan utusan Presiden Jokowi sebesar Rp 75 juta.

Lenarki Latupeirissa, pengacara AH, bersama keluarga AH saat dijumpai di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut Lenarki, ada hubungan asmara sesama jenis saat artis peran Fahri Azmi melaporkan AH ke polisi terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 75 juta.
Lenarki Latupeirissa, pengacara AH, bersama keluarga AH saat dijumpai di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut Lenarki, ada hubungan asmara sesama jenis saat artis peran Fahri Azmi melaporkan AH ke polisi terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 75 juta. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Harus dilakukan pendalaman lagi karena alur cerita pelapor (Fahri Azmi) bukan yang sebenarnya," kata Lenarki Latuperissa, pengacara AH, Selasa (7/9/2021). 

Lenarki sudah menemui penyidik dan mendengar penjelasan mengenai kronologi kasus kliennya itu.

Menurut Lenarki, Fahri Azmi meminjamkan uang Rp 75 juta ke AH yang mengaku utusan Presiden Jokowi dan akan menjadi Menteri Kesehatan menggantikan dr Terawan.

Baca juga: Fahri Azmi Laporkan Utusan Presiden Jokowi, Pengacara AH Sebut Ada Hubungan Asmara Sesama Jenis

Baca juga: Pemain Sinetron Fahri Azmi Jalani Pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Ada Masalah Apa?

"Apakah ada paksaan dari AH ke FA (Fahri Azmi) saat pinjam uang?" katanya.

"Dari penjelasan FA, AH terkesan memaksa, apakah benar uang hasil penipuan dan penggelapan?" lanjutnya.

Lenarki menyebutkan, Fahri Azmi membuat cerita palsu saat melaporkan AH ke polisi.

Pemain sinetron Fahri Azmi menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (2/8/2021).
Pemain sinetron Fahri Azmi menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (2/8/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

AH bertemu Fahri Azmi di pesta ulang-tahun teman mereka. Saat itu AH mengaku butuh talangan dana Rp 450 juta karena sedang ada masalah dan rekeningnya dibekukan bank. 

AH mengaku memiliki uang di tabungan sebanyak Rp 3 miliar dengan batas pengambilan dan pengiriman uang sebesar Rp 250 juta per hari.

"Seharusnya FA berpikir, AH bisa mengambil uang dari tabungan sendiri," ujar Lenarki.

Baca juga: Pemain Sinetron Fahri Azmi Diduga Jadi Korban Penipuan Uang, Pelaku Mengaku Staf Khusus Presiden

Baca juga: Penipu Fahri Azmi yang Mengaku Utusan Jokowi Diamankan Polres Metro Jakarta Barat

Lenarki mempertanyakan, apakah benar Rp 75 juta adalah uang dugaan penipuan dan penggelapan AH terhadap bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. 

"Kami berharap perkara AH segera disidangkan. Kami akan buktikan klien kami tidak melakukan penipuan dan penggelapan," ujar Lenarki. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved