Breaking News:

Berita Video

VIDEO Pria Tanpa Busana Digerebek Bareng Remaja Wanita dalam Hotel di Tanjung Priok

Setelah berjalan masuk ke dalam kamar hotel, tampak seorang gadis belia yang juga hanya mengenakan handuk. Wanita tersebut duduk di atas kasur

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggrebek praktik prostitusi di bawah umur di salah satu hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/9/2021) malam.

Polisi mendapati seorang pria dewasa kepergok berduaan dengan remaja perempuan tanpa pakai busana dan hanya menggunakan handuk dalam sebuah kamar hotel.

Dalam video amatir, ada polisi tidak berseragam mengetuk pintu kamar hotel dan berpura-pura sebagai room service. Lalu terlihat seorang pria bertelanjang dada dan memakai handuk.

Setelah berjalan masuk ke dalam kamar hotel, tampak seorang gadis belia yang juga hanya mengenakan handuk. Wanita tersebut duduk di atas kasur di dalam kamar. 

"Kamu ngapain di sini?," kata seorang anggota.

"Nggak ngapa-ngapain, Pak," jawab remaja itu.

Polisi kemudian meminta ponsel remaja tersebut. Namun remaja yang memohon kepada petugas agar tidak memberitahu orangtuanya beralasan bahwa dirinya sedang tak membawa ponsel. 

"Saya mohon, Pak. Saya takut. Nggak panggil orangtua kan?," katanya sambil menangis.

"Nggak, nggak apa-apa. Yang penting kamu bantu kita ya," sahut polisi.

Kepala Unit 3 Krimsus Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Wan Deni Ramona mengatakan remaja perempuan tersebut merupakan korban prostitusi anak di bawah umur. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved