Breaking News:

Info PLN

RS Kepresidenan Gatot Subroto Apresiasi Layanan Kelistrikan

RSPAD Gatot Subroto merupakan rumah sakit pertama rujukan kepresidenan dimana keandalan listrik menjadi hal penting dalam operasionalnya.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. PLN
Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Gatot Subroto, Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S saat menerima kunjungan PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (6/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM — RSPAD Gatot Subroto mengapresiasi PLN atas pelayanan kelistrikan dan kerjasama yang baik selama ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Gatot Subroto, Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S saat menerima kunjungan PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (6/9/2021).

Budi menyampaikan bahwa RSPAD Gatot Subroto merupakan rumah sakit pertama rujukan kepresidenan dimana keandalan listrik menjadi hal penting dalam operasionalnya.

Koordinasi yang baik antara PLN dan RSPAD tentunya menjadi kunci dalam kontinyuitas keandalan pasokan listrik demi lancarnya pelayanan kesehatan.

"Dalam pelayanannya selalu cepat dan mudah dihubungi serta sudah terbentuk kolaborasi yang sangat baik dengan tim dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto," ungkap Letjen Budi.

Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Gatot Subroto, Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S membubuhkan testimoni saat menerima kunjungan PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (6/9/2021).
Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Gatot Subroto, Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S membubuhkan testimoni saat menerima kunjungan PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (6/9/2021). (Dok. PLN)

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PLN serta kolaborasi yang baik sehingga PLN bisa secara optimal memberikan pelayanan terbaik ke RSPAD Gatot Subroto.

Khusus dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Doddy beserta jajaran manajemen PLN UID Jakarta Raya mengunjungi RSPAD Gatot Subroto untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan juga mendapat umpan balik atas pelayanan yang telah diberikan.

RSPAD Gatot Subroto menjadi pelanggan PLN dengan daya terpasang sebesar 2.920.500 Volt Ampere (VA). Bulan Juni 2021 lalu, rumah sakit ini baru saja menambah daya listriknya sebesar 1.110.000 VA karena ada penambahan peralatan kesehatan yang membutuhkan listrik besar.

"Kami paham bahwa listrik ini juga sudah menjadi kebutuhan pokok apalagi di rumah sakit, sehingga kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik, tadi kami juga sudah berkoordinasi dengan anggota Bapak insyaAllah saran-saran dan masukan kepada kami menjadi prioritas," ungkap Doddy.

Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Gatot Subroto, Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S dan jajarannya berfoto bersama saat menerima kunjungan PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (6/9/2021).
Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Gatot Subroto, Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S dan jajarannya berfoto bersama saat menerima kunjungan PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (6/9/2021). (Dok. PLN)

Rumah sakit menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kesehatan saat pandemi Covid-19. PLN sangat mengapresiasi kesigapan tim medis dalam penanganan pandemi sehingga kondisi berangsur membaik.

"Harapan saya ke depan untuk kita lebih tingkatkan lagi (koordinasi) karena saat ini kita ketahui bahwa layanan untuk Covid dan sebagainya masih diperlukan," ungkap Letjen Budi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved