Breaking News:

Liga Prancis

Neymar Benar-benar Menguras Pundi-pundi Paris Saint-Germain, Hasilnya Gagal Juarai Liga Champions

Neymar sudah membuat PSG mengeluarkan dana sebesar 489.228.117 euro (Rp 8,257 triliun) untuk mendapatkan layanan dari striker asal Brasil itu.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Sigit Setiono

NEYMAR pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan membuat rekor nilai transfer, yaitu 222 juta euro (Rp 3,747 triliun).

Namun, dari laporan yang beredar di Spanyol, PSG harus mengeluarkan dana yang jauh lebih besar daripada nominal itu untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Media massa yang berbasis di Spanyol, El Mundo Deportivo, seperti dikutip Sportbible, Minggu (5/9), mengklaim PSG sudah mengeluarkan dana hampir sebanyak 500 juta euro, sejak Neymar mendarat di Paris, Prancis, pada tahun 2017.

Saat ini Neymar menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di PSG.

Gaji yang diterimanya hanya kalah dari Lionel Messi.

Messi dikabarkan menerima gaji sebesar 40 juta euro (Rp 675,236 miliar) per tahun dan Neymar mendapatkan 36 juta euro (Rp 607,712 miliar) per tahun.

Neymar saat diwawancarai tentang peluang menghadapi Manchester City. Neymar akui Manchester City sulit dikalahkan namun ia janji akan mematahkan anggapan itu dengan tampil habis-habisan.
Neymar saat diwawancarai tentang peluang menghadapi Manchester City. Neymar akui Manchester City sulit dikalahkan namun ia janji akan mematahkan anggapan itu dengan tampil habis-habisan. (Twitter @PSG_English)

Namun, menurut El Mundo, gaji yang diterima Neymar jauh lebih besar dari yang dilaporkan selama ini.

Gaji Neymar sebelum dipotong pajak bernilai 43.334.400 euro (Rp 731,549 miliar).

Nilai itu telah disetujui PSG di dalam kontrak kerja pemain Brasil itu.

Kontrak Neymar di PSG baru habis pada pertengahan tahun 2025.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved