Lewat Program Pertamax Gan, Mitra Grab Bike Bandung Raya dan Priangan Timur Bisa Dapat Motor Matic

Pertamax Gan dikemas dalam bentuk program racing point, pemenang hadiah adalah peserta yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir periode.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Pertamina MOR III
Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas udara yang lebih bersih sekaligus mendorong Gerakan Nasional Nontunai, Pertamina bekerja sama dengan Grab dan Finarya melalui program Pertamax Gan. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG — Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas udara yang lebih bersih sekaligus mendorong Gerakan Nasional Nontunai, Pertamina bekerja sama dengan Grab dan Finarya melalui program Pertamax Gan.

Lewat program ini, mitra Grab Bike di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur dapat berlomba-lomba mengumpulkan poin dari  pembelian bahan bakar berkualitas melalui pembayaran  menggunakan aplikasi MyPertamina, untuk berkesempatan mendapatkan hadiah e-voucher bensin, pelumas, hingga grand prize motor matic.

Pertamax Gan dikemas dalam bentuk program racing point, dimana pemenang hadiah adalah peserta yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir periode.

Mitra driver Grab Bike yang ingin berpatisipasi wajib mengunduh aplikasi MyPertamina. Lalu, mitra dapat segera mendaftarkan diri pada tautan bit.ly/pertamaxganlink.

Mitra yang sudah terdaftar sebagai peserta Pertamax Gan dapat melakukan pembelian bahan bakar berkualitas melalui aplikasi MyPertamina, yakni Pertamax (RON 92) dan Pertamax Turbo (RON 98), juga varian Pelumas Enduro di SPBU Pertamina wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur.

Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas udara yang lebih bersih sekaligus mendorong Gerakan Nasional Nontunai, Pertamina bekerja sama dengan Grab dan Finarya melalui program Pertamax Gan.
Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas udara yang lebih bersih sekaligus mendorong Gerakan Nasional Nontunai, Pertamina bekerja sama dengan Grab dan Finarya melalui program Pertamax Gan. (Dok. Pertamina MOR III)

Setiap pembelian satu liter Pertamax, mitra Grab Bike akan mendapatkan satu poin. Untuk satu liter Pertamax Turbo, lima poin. Sedangkan untuk satu botol varian Pelumas Enduro, sepuluh poin.

Mitra Grab Bike berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan berupa e-voucher BBM senilai Rp 300.000, dimana pengumuman poin tertinggi akan dilakukan di minggu pertama tiap bulan. Sedangkan untuk grand prize motor matic akan diberikan kepada mitra dengan poin tertinggi, pada momen ulang tahun Pertamina di bulan Desember mendatang.

Selain itu, mitra Grab Bike juga bisa mendapatkan saldo bonus 50% (maksimal Rp 10.000) dari LinkAja disetiap transaksi perdana pembelian Pertamax atau Pertamax Turbo dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Periode pelaksanaan Pertamax Gan dimulai sejak tanggal 17 Agustus 2021 sampai dengan 31 November 2021.

“Melalui program Pertamax Gan, Pertamina turut mendorong pengunaan bahan bakar berkualitas yang lebih ramah lingkungan serta metode transaksi nontunai. Kami sekaligus memberikan apresiasi kepada para mitra driver jasa transportasi online Grab Bike di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur selaku konsumen setia produk bahan bakar berkualitas Pertamina, yang berjasa membantu mobilitas masyarakat sehari-hari,” ungkap Area Manager Communication, Relations, & CSR Regional Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Eko Kristiawan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved