Advertorial

Spesial Lewat Program Grebek SPBU, Pertamina Beri Kejutan ke Pelanggan Setia di Jawa Bagian Barat

Pertamina turut menyediakan kejutan khusus bagi pelanggan yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Editor: Lucky Oktaviano
Pertamina Regional JBB
Lewat program Grebek SPBU, Pertamina memberikan kejutan khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk-produk Pertamina di SPBU Pertamina terpilih di wilayah Banten, Jakarta, Bogor, Depok, Karawang, Bandung, Sukabumi, dan Cirebon. Konsumen dapat mengikuti undian berhadiah di tempat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Spesial di Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina (Persero) menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Hal ini dilakukan oleh Subholding Commercial & Trading Regional Jawa Bagian Barat secara serentak lewat program Grebek SPBU.

Selain itu, Pertamina turut menyediakan kejutan khusus bagi pelanggan yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Selain itu lewat program Grebek SPBU, Pertamina memberikan kejutan khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk-produk Pertmanina.

Sebut saja produk seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Dexlite, Bright Gas 5,5kg atau 12kg, Bright Gas Can.

Kejutan itu digelar di SPBU Pertamina terpilih wilayah Banten, Jakarta, Bogor, Depok, Karawang, Bandung, Sukabumi, dan Cirebon.

Pelanggan dapat mengikuti undian berhadiah di tempat.

Caranya pun mudah, jika pelanggan didatangi oleh petugas Grebek SPBU, pelanggan hanya butuh menunjukkan struk pembelian produk dan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Setelah itu mengikuti program undian berhadiah. Program ini berlaku hingga 13 September 2021.

“Kejutan spesial di Hari Pelanggan Nasional ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk Pertamina di wilayah Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat atas kepercayaannya yang luar biasa selama ini," jelas Executive General Manager Regional Jawa Bagian Barat, Waljiyanto.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved