Breaking News:

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT PPI Gelar Program Panen Rejeki Dharmabrand

Program Panen Rejeki Dharmabrand Tahap kedua ini ditujukan untuk sahabat petani Dharmabrand di delapan  daerah

Editor: Agus Himawan
istimewa
PPI bagi rezeki Dharmabrand menyambut Hari Pelanggan Nasional 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI membagi kebahagiaan kepada pelanggan setia Dharmabrand yang sudah lebih dari 30 tahun menjadi sahabat petani.

PPI memberikan beragam hadiah seperti mesin cuci hingga hadiah kendaraan bermotor dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2021.

Bagi-bagi hadian ini  merupakan momentum baik bagi PPI untuk memberikan apresiasi pada pelanggan.

Program Panen Rejeki Dharmabrand Tahap kedua ini ditujukan untuk sahabat petani Dharmabrand di delapan  daerah yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Surakarta, dan Makassar.

Panen Rejeki Dharmabrand kali ini dimulai sejak bulan November 2020 sampi dengan April 2021.

Dharmabrand adalah brand pestisida dan herbisida dari PPI yang memiliki berbagai macam produk seperti, Dharmasan, Dharmabas, Dharmasip, Dharmafur, Dharmapara, dan Dharmara. 

Program Panen Rejeki Dharmabrand kali ini adalah program ke dua, setelah sebelumnya dilaksanakan pengundian untuk daerah Madium, Gorontalo, dan Pare-pare. 

Adapun pengundian hadiah dilaksanakan dengan cara mengundi kupon yang sudah diisi lengkap data dan identitas dari pelanggan.

Kupon atauvoucher ini didapatkan dari pembelian produk Dharmabrand apa saja minimum sebesar Rp 75.000 dan customer mendapatkan satu kupon, untuk diisi datanya dengan lengkap. 

“Produk pestisida Dharmabrand PPI ini merupakan salah satu produk andalan kami yang telah hadir lebih dari 30 tahun. Dharmabrand merupakan produk pendukung pertanian sehingga pengembangannya akan lebih baik, khususnya dalam melanjutkan transformasi trading di dalam Kluster Pangan, yang saat ini dalam proses menuju Holding Pangan yang akan terbentuk triwulan III tahun 2021ini. " ujar Nina Sulistyowati, Direktur Utama PPI dalam keterangan resmi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved