Lifestyle

Nadila Wantari, Pandai Tulis Lagu Kecuali Tentang Cinta

Dochi di obrolan kali ini, akan berbincang-bincang bareng salah satu eks-JKT48 yang kini telah menjadi penyanyi solo,

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Valentino Verry
dok rcti+
Dochi dalam segmen Dokter Cinta. Di obrolan kali ini, Dochi akan berbincang-bincang bareng salah satu eks-JKT48 yang kini telah menjadi penyanyi solo, yaitu Nadila Wantari 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Halo semuanya, jumpa kembali dengan Podcast Kata Dochi dalam segmen Dokter Cinta. Di obrolan kali ini, Dochi akan berbincang-bincang bareng salah satu eks-JKT48 yang kini telah menjadi penyanyi solo, yaitu Nadila Wantari  Segmen ini bakal bikin baper dan memberikan beberapa info tentang percintaan. Bagaimana keseruan obrolan mereka, simak dan dengarkan langsung di RCTI+.

Sudah berada di JKT48 sejak 2012, kini pada 2021 Nadila sudah resmi lulus dari grup idola itu. Selama 11 tahun itu, banyak hal yang ia pelajari, termasuk menulis lagu. Kini, Nadila akhirnya menyadari kalau ternyata ia bisa menulis lagu. Tetapi, ada satu tema yang masih belum bisa ia tulis menjadi lagu sampai sekarang, yaitu cinta.

Kira-kira apa yang membuat Nadila belum bisa menulis lagu tentang cinta, padahal, biasanya tema cinta paling mudah ditulis oleh orang-orang. “Mungkin karena dari JKT48 nggak boleh pacaran, jadi pengalaman cintanya juga dikit gitu”, ucap Nadila sembari tertawa.

Ketika ditanya oleh Dochi perihal backstreet, Nadila hanya menjawab, no comment, Menurut Dochi, pengalaman backstreet itu bisa jadi inspirasi untuk menulis lagu. Setelah dipikir-pikir, Nadila pun setuju dengan apa yang dikatakan oleh Dochi, tapi ia tetap tidak mau bekomentar banyak tentang backstreet. Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved