Breaking News:

BRI Liga 1

Riyan Ardiansyah Cetak Gol Kemenangan PSIS Semarang Atas Persela Lamongan di Menit Terakhir

Riyan menggantikan Septian David Maulana berhasil mencetak gol indah di dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Persela, Dwi Kuswanto

Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah (tengah) merayakan gol yang ia cetak ke gawang Persela Lamongan pada laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/9/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PSIS Semarang sukses mencatatkan kemenangan pertama pada laga perdana BRI Liga 1 2021.

Melawan Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang PSIS sukses mengamankan poin penuh lewat gol yang dicetak oleh Riyan Ardiansyah pada menit ke 91.

Pemain yang masuk menggantikan Septian David Maulana tersebut berhasil mencetak gol indah di dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Berawal dari skema serangan balik, Nerius Alom mengirim bola ke Riyan Ardiansyah yang berdiri di sisi kiri pertahanan lawan.

Riyan mencoba masuk ke area kotak penalti dan melakukan tembakan keras akurat dan berhasil berbuah gol.

Kemenangan ini menjadikan PSIS memutus rekor selalu kalah setiap kali tampil perdana di Liga 1.

Sekedar informasi, PSIS selalu mendapat hasil buruk setiap kali mengawali kompetisi liga sejak musim 2018.

PSIS selalu kalah dari lawan-lawannya di pertandingan pertama antara lain vs PSM tahun 2018 (kalah 2-0), vs Kalteng Putra tahun 2019 (kalah 1-2), vs Persipura Jayapura (kalah2-0).

Di sisi lain, PSIS terus memperpanjang rekor apik tiap bertemu Persela. Dalam enam pertemuan, lima laga dimenangkan PSIS dan satu laga lain berakhir seri.

Dalam jalannya pertandingan, PSIS Semarang yang tampil full team kecuali Brian Ferreira langsung menekan sejak menit awal pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved