Breaking News:

Musik

Nyanyikan Soundtrack Film SIN Extended, Joceline Sebut Lagunya Easy Listening Terutama Saat Galau

Penyanyi Joceline menyebutkan lagu Sekarang Kau Bilang Sayang yang menjadi soundtrack film SIN Extended ini begitu easy listening.

Dokumentasi Falcon Music
Penyanyi Joceline senang ketika lagu perdananya berjudul Sekarang Kau Bilang Sayang dirilis ke industri musik Indonesia, Jumat (3/9/2021). Lagu tersebut menjadi soundtrack film SIN Extended yang dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Joceline harus merekam suaranya saat menyanyikan di Semarang, Jawa Tengah, kampung halamannya.

Joceline tidak bisa merekam lagu Sekarang Kau Bilang Sayang di Jakarta karena pandemi yang belum usai.

Lagu Sekarang Kau Bilang Sayang dipilih menjadi soundtrack film SIN Extended.

Film SIN Extended yang dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani diputar di Klik Film, Jumat (3/9/2021). Film garapan rumah produksi Falcon Pictures bersama sutradara Herwin Novianto itu pernah merilis film SIN pada 2019.
Film SIN Extended yang dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani diputar di Klik Film, Jumat (3/9/2021). Film garapan rumah produksi Falcon Pictures bersama sutradara Herwin Novianto itu pernah merilis film SIN pada 2019. (Dokumentasi Klik Film)

Film SIN Extended yang dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani itu mulai tayang di platform digital Klik Film, Jumat (3/9/2021).

"Saya rekaman lagu Sekarang Kau Bilang Sayang saat pandemi. Rekaman sampai garap klipnya di Semarang," kata Joceline, Jumat malam.

Sebelum dipilih menyanyikan soundtrack film SIN Extended, Joceline banyak menyanyikan cover lagu dan diunggah di kanal YouTube.

Baca juga: Joceline Nyanyikan Lagu Sekarang Kau Bilang Sayang, Terpilih Menjadi Soundtrack Film SIN Extended

Baca juga: Film SIN Extended Diputar Klik Film, Mawar de Jongh: Banyak Adegan yang Tidak Ada di Film SIN

Lagu Sekarang Kau Bilang Sayang sekaligus menjadi single perdana Joceline di industri musik Indonesia.

"Saya nyanyiin cover lagu for fun, salah satunya lagu Hanya Rindu, eh Falcon Music melirik videoku itu," ucap Joceline.

Seketika itu pula Falcon Music mengajak Joceline untuk bekerjasama medio 2019.

Penyanyi Joceline senang ketika lagu perdananya berjudul Sekarang Kau Bilang Sayang dirilis ke industri musik Indonesia, Jumat (3/9/2021). Lagu tersebut menjadi soundtrack film SIN Extended yang dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani.
Penyanyi Joceline senang ketika lagu perdananya berjudul Sekarang Kau Bilang Sayang dirilis ke industri musik Indonesia, Jumat (3/9/2021). Lagu tersebut menjadi soundtrack film SIN Extended yang dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani. (Dokumentasi Falcon Music)

Sayangnya, pandemi yang belum berakhir sampai sekarang ini membuat project Joceline dan Falcon Music tertunda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved