Breaking News:

Persija Jakarta

Jelang Duel Persija Jakarta vs PSS Sleman, Tessa Witarsa Tidak Punya Ekspektasi Tinggi ke Tim Oranye

Pendukung setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa mengaku sudah tak sabar menyaksikan skuad Macan Kemayoran bertanding di Liga 1 2021.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Instagram
Tessa Witarsa pendukung setia Persija Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Pendukung setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa mengaku sudah tak sabar menyaksikan skuad Macan Kemayoran bertanding di Liga 1 2021.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) pukul 20.30 WIB.

Namun dalam laga nanti, Tessa tak terlalu berharap tinggi dengan hasil akhir yang didapatkan tim Oranye mengingat persiapan yang dilakukan tidak optimal.

"Ya prediksi pasti masih penyesuaian pastilah. Tidak usah ekspektasi terlalu tinggi dulu mainnya seperti apa. Kita nikmati dulu lah," kata Tessa dikutip dari Tribunnews.com.

"Kalau nanti ada yang perlu kita kritisi ya kita kritisi. Tetapi harus kita kasih waktu, karena kan sudah lama libur. Jadi, ya ekspektasi jangan terlalu tinggi,” ujar Tessa.

Tessa menyadari kompetisi Liga 1 2021 berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Tessa Witarsa: Soal Perpindahan Marc Klok, Kita Dukung Tim Bukan Pemain

Baca juga: Suporter Persija Tessa Witarsa Ajak Pecinta Sepak Bola di Tanah Air Terapkan Protokol Kesehatan

Baca juga: Kapten Bhayangkara Solo FC Indra Kahfi Ardhiyasa dan Tessa Witarsa Berterima Kasih ke Zainudin Amali

Oleh karena itu, dia berharap kompetisi yang bergulir di tengah pandemi Covid-19 ini bisa benar-benar selesai, sehingga akhir musim dan para pelaku sepak bola di dalamnya tetap dalam keadaan sehat.

“Mau menang, kalah, dan seri kita nikmati kompetisi dulu lah. Ya, kita berdoa saja agar semuanya selamat, sehat kan kondisi sekarang agak sulit, yang penting lancar dulu semaunya. Itu harapan kita semua,” tutur Tessa.

Selain itu, Tessa mengimbau kembali kepada The Jakmania agar patuh dan menyaksikan dari rumah saja seperti halnya yang mereka sudah lakukan pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Ya, Jakmania kan banyak ya. Saya sih berharap, semuanya patuh tidak ke stadion. Tetapi kalau ada yang masih bandel tidak patuh ya risiko tanggung sendiri. Ditangkap polisi tanggung masing-masing," kata Tessa.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved