Breaking News:

Liga 1

Eduardo Almeida Pelatih Arema FC Akui Pertandingan Sulit Untuk Laga Perdana Hadapi PSM Makassar

Eduardo telah menyiapkan timnya meyakini Johan Alfarizi dkk. bakal menampilkan permainan terbaiknya hingga bisa meraih poin sempurna di laga perdana

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
aremafcofficial
Eduardo Almeida pelatih Arema FC Malang sedang memberikan arahan kepada para pemainnya saat sesi latihan bersama 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pelatih anyar Arema FC, Eduardo Almeida langsung mendapatkan tantangan besar di laga awal Liga 1 2021/2022 saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021).

Meski demikian, Eduardo yang telah menyiapkan timnya meyakini Johan Alfarizi dkk. bakal menampilkan permainan terbaiknya hingga bisa meraih poin sempurna di laga perdana esok..

“Besok kita mulai lagi pertandingan pertama setelah lama berhenti. Besok pertandingan yang sulit untuk laga pertama,” kata Eduardo dalam konferensi pers jelang laga kontra PSM, Sabtu (4/9/2021).

“Tapi saya yakin pertandingan besok berjalan bagus sehingga bisa menghibur fan dan saya juga menargetkan bisa meraih tiga poin,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eduardo memahami tantangan baginya juga karena bakal menghadapi PSM yang kini ditangani oleh Milomir Seslija – mantan pelatih Arema FC.

Akan tetapi dirinya tak terlalu memikirkan hal itu lantaran ia hanya fokus ke persiapan tim agar bermain semaksimal mungkin.

“Ya seperti yang saya sudah katakan dia pelatih bagus ketika di Arema, tapi saya sekarang fokus untuk tim saya untuk laga besok saja. Saya tetap menaruh respek,” kata Eduardo.

Hal senada juga dikatakan Johan Alfarizi yang turut hadir dalam sesi konferensi pers tersebut.

“Ya, untuk besok kami sudah siap. Soal lawan saya tidak ingin mengomentari, kami fokus ke tim sendiri untuk persiapan bermain sebaik mungkin,” ujarnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved