Breaking News:

BRI Liga1

Antisipasi Suporter di Stadion Wibawa Mukti, Kapolrestro Bekasi: Kalau Ada Kami Suruh Putar Balik

"Pengaman di luar stadion akan dipertebal juga, nanti akan ada yang patroli, kalau ada iring-iringan pasti akan kami lakukan pemeriksaan.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
Tribun Jakarta
Stadion Wibawa Mukti, Cikarang 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG --- Jelang dua laga pertandingan Liga 1 2021/20202 pada Sabut (4/9/2021), Polrestro Bekasi mengerahkan patroli dalam rangka antisipasi kedatangan suporter di Stadion Wibawa Mukti.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan menjelaskan beberapa ruas jalan yang menuju ke stadion bakal dikawal ketat agar tak terjadi kerumunan suporter.

Terdapat pembagian zona keamanan di mana ring 1 ditetapkan berada di dalam Stadion Wibawa Mukti, ring 2 di pintu masuk dan ring 3 di beberapa ruas jalan menuju 

"Pengaman di luar stadion akan dipertebal juga, nanti akan ada yang patroli, kalau ada iring-iringan pasti akan kami lakukan pemeriksaan. Akan kami putar balik dan imbau untuk pulang," kata Hendra saat dikonfirmasi.

Baca juga: Trending, 168 Ribu Orang Dukung Petisi Boikot Saipul Jamil dari Televisi karena Dituding Pedofil

Baca juga: Kronologi PNS Dibunuh dengan Cara Dicor saat Tagih Utang, Pelaku Tertangkap di Lokasi Persembunyian

Dalam penjagaan, pihaknya juga dibantu personel dari 0509/Bekasi guna mengimbau masyarakat dan suportet untuk tidak berkerumun dikarenakan saat ini wilayah Kabupaten Bekasi masih menerapkan PPKM Level 3.

Hendra menegaskan bahwa pertandingan akan berlangsung tanpa penonton sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan wilayah beserta penyelenggara.

"Tidak ada penonton. Kami imbau suporter nonton di rumah. Ya doakan saja di rumah agar tim kesayangannya bisa menang," ungkapnya.

Dua pertandingan

Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bersiap menggelar pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (4/9/2021).

Terdapat dua pertandingan yang akan digelar pada Sabtu ini, PSIS Semarang dijadwalkan mengawali pertandingan perdana melawan Persela Lamongan pada pukul 15.15 WIB dilanjutkan laga Borneo FC kontra Persebaya Surabaya pada pukul 18.15 WIB.

Baca Berita Selengkapnya di TribunBekasi.com Berjudul : Polrestro Bekasi Kerahkan Patroli Antisipasi Munculnya Suporter di Stadion Wibawa Mukti

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved