Breaking News:

Liga Italia

Max Allegri Marah-marah ke Petinggi Juventus Gegara Kepergian Cristiano Ronaldo ke Old Trafford

Cristiano menghabiskan tiga musim di Juventus dan mencetak banyak gol. Dia luar biasa, tetapi sudah waktunya Juventus berhenti memikirkan dia.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Sigit Setiono

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan marah-marah kepada pengelola tim yang dibinanya.

Dia kesal karena petinggi Juventus membiarkan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

Selama bursa transfer pemain pada musim panas ini, para pemimpin Juventus kerap menegaskan kepada publik bahwa bintang asal Portugal itu akan bertahan bersama mereka, meskipun kontrak Ronaldo akan berakhir pada musim panas 2022.

Namun, Ronaldo justru membuat kejutan dengan kembali ke Stadion Old Trafford, hanya beberapa hari menjelang penutupan bursa transfer pemain kali ini.

Juventus pun mendatangkan kembali Moise Kean, dengan harapan dia bisa menggantikan tugas Ronaldo.

Kenyataan Ronaldo tidak lagi berseragam Juventus membuat Allegri marah-marah.

Max Allegri saat menangani Juventus bertemu Real Madrid yang dilatih Zidane. Allegri kini menjadi sosok favorit gantikan Zidane di Real Madrid
Max Allegri saat menangani Juventus bertemu Real Madrid yang dilatih Zidane. Allegri kini menjadi sosok favorit gantikan Zidane di Real Madrid (Footballitalia.net)

Pelatih yang juga baru kembali ke Stadion Allianz itu tidak senang dengan keputusan petinggi Juventus, yang melepas peraih lima Ballon d'Or itu.

Menurut laporan Il Giornale, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan Direktur Olahraga Federico Cherubini, sama-sama menanggung beban dari rasa frustrasi yang dialami Allegri.

Pelatih Juventus itu memang benar-benar marah dengan apa yang dilakukan klubnya pada bursa transfer kali ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Allegri sudah dijanjikan kesepakatan berbeda ketika datang kembali untuk memimpin Juventus untuk kedua kalinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved