Breaking News:

Berita Video

KSAD Salurkan Paket Bantuan untuk Nakes RS Tk II dr. Soedjono Magelang

Rumah Sakit Tentara dr. Soedjono yang merupakan cagar budaya dan kebanggaan masyarakat Magelang.        

Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana menyalurkan paket bantuan bagi Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Tingkat II dr. Soedjono Magelang Jawa Tengah.

Seperti dikutip dari akun Youtube resmi TNI AD, bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat.       

Pada kunjungan kerja ke Yogyakarta beberapa waktu lalu, KSAD dan Hetty Andika Perkasa berkesempatan untuk mengunjungi Rumah Sakit Tk. II dr. Soedjono Magelang sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung.       

Tidak hanya meninjau kegiatan Vaksinasi, KSAD didampingi Ketua Umum Persit KCK juga berkeliling untuk melihat beberapa bangunan termasuk ruang instalasi pendidikan yang didirikan dengan menggunakan material kayu.

Rumah Sakit Tentara dr. Soedjono yang merupakan cagar budaya dan kebanggaan masyarakat Magelang.        

“Lihat nih, kalau bangunan Belanda itu khas sekali dan kokoh. Saat pembuatan benar-benar dipikirkan dengan matang. Bagus sekali ini,” ujar Kasad.

Baca juga: Kecelakaan di Tol JORR KM 36 Cipayung, 3 Orang Mengalami Luka Parah di Kaki

Baca juga: 2 Hari Gelar Vaksinasi Covid-19, Kelurahan Ciracas Targetkan 1.000 Warga Demi Mencapai Herd Immunity

Setelah berkeliling Ibu Hetty Andika Perkasa dan Jenderal TNI Andika Perkasa bertemu dengan tenaga kesehatan Rumah Sakit Tingkat II dr. Soedjono Magelang, baik secara langsung maupun menggunakan video conference.       

“Apa kabar Mbak dan Mas, ini saya bawakan paket makanan dan vitamin sebagai tanda cinta aja, jadi Mas dan Mbak tenaga kesehatan tidak perlu belanja untuk keluarga dalam beberapa hari ya,” ungkap Hetty.       

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved