Breaking News:

Bentrok

Kapolres Metro Bekasi Kota tak Ingin Salah Tangkap pada Kasus Bentrok Unkris yang Melibatkan Ormas

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi, tak ingin salah tangkap pada kasus bentrok di kampus Unkris. Kasus ini dianggap sensitif.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi mengaku berhati-hati dalam menangani kasus bentrok di kampus Unkris, sebab melibatkan dua ormas. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota hingga saat ini masih mendalami permasalahan internal rektorat yang membuat dua ormas bentrok, dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi menyampaikan jika hingga saat ini pihaknya masih mengali informasi dari beberapa orang yang telah berhasil diamankan.

Baca juga: Cegah Covid-19, Seusai Jam Belajar, SDN 07 Ciracas Disemprot Cairan Disinfektan Setiap Hari

Pihaknya ingin memastikan peran-peran dari para pelaku bentrokan yang berhasil diamankan tersebut.

Sehingga diketahui secara jelas tindakan dari pada pelaku yang berhasil diamankan oleh Polres Metro Bekasi Kota beberapa waktu lalu itu.

"Ini masih pendalaman dari sini mengatakan ini, itu mengatakan itu, jadi penyidik masih mendalami peran masing-masing, jangan sampai jadi masalah salah tangkap," kata Aloysius, Jumat (3/9/2021).

Dikatakan Aloysius, jika bentrokan yang melibatkan dua ormas di Kampus Unkris Kota Bekasi beberapa waktu lalu berawal dari masalah internal rektorat.

Hanya saja, Aloysius tidak menjelaskan secara rinci terkait masalah internal tersebut.

Baca juga: Belum Ada Vaksin Covid-19 Moderna dan Pfizer di Gerai Vaksin Polsek Pamulang

"Masalah internal ajalah, itukan di kampus saya takut salah ucap," katanya.

Hingga saat ini, Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan mendalam mengenai kasus internal itu yang berujung pada bentrokan antar dua kelompok ormas.

Dengan mengamankan beberapa orang dalam bentrokan tersebut dapat diketahui akar dari insiden ini.

Baca selengkapnya di TribunBekasi.com>>>>Kapolres Metro Bekasi Kota tak Ingin Salah Tangkap atas Bentrok di Unkris yang Melibatkan Dua Ormas, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved