Fasilitas Teknologi GE Healthcare di RS Primaya

Selain sumber daya manusia (SDM), fasilitas teknologi sangat berperan dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pasien di Rumah Sakit.

istimewa/RS Primaya
Revolution Maxima yaitu alat pemindai (CT Scan) yang dapat menghasilkan gambaran dengan sangat baik, kinerja alat yang cepat, dan dapat mengakomodir berbagai macam pemeriksaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selain sumber daya manusia (SDM), fasilitas teknologi sangat berperan dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pasien di Rumah Sakit.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-15 pada tahun ini,  GE Healthcare dan RS Primaya  merayakan kerja sama strategis antara kedua belah pihak.

Kerjasama GE Healthcare dan RS Primaya  ditandai dengan instalasi state-of-the-art fasilitas kesehatan mumpuni di RS Primaya yang ditujukan sebagai komitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik. 

RS Primaya  memiliki  lebih dari 75 layanan kesehatan dengan 4 layanan unggulan yang didukung oleh peralatan medis dengan teknologi mutakhir. 

Layanan unggulan yang disediakan oleh RS Primaya  adalah Layanan Jantung & Pembuluh Darah, Layanan Kanker, Layanan Ibu & Anak, Layanan Trauma, serta Orthopedic, Spine, dan Sport Medicine. 

Terdapat  lebih dari 5.000 – 6.000 tindakan jantung dan pembuluh darah setiap tahunnya dengan tingkat kesuksesan  lebih 99,6 persen di tahun 2020.

Khusus tindakan kanker, RS Primaya  melayani  lebih 4.000 tindakan kanker (operasi dan kemoterapi) setiap tahunnya dengan tingkat kesuksesan 99 persen di tahun 2020.

RS Primaya juga membantu  lebih dari 4.000 kelahiran anak setiap tahunnya serta diakui sebagai Trauma Center nomor 1 di Jawa Barat dan Kalimantan pada tahun 2020 oleh BPJS Ketenagakerjaan. 

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali mengatakan, sejak mendirikan rumah sakit pertamanya yaitu Primaya Hospital Tangerang pada tahun 2006, saat ini RS Primaya telah memiliki 14 cabang rumah sakit. 

Tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Semarang, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Makassar, dan Sorowako. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved