Breaking News:

Berita Video

VIDEO Wakil Gubernur DKI Sebut Antusiasme Siswa Ikut Pembelajaran Tatap Muka Tinggi

"Ya, Alhamdulillah pelaksanaan PTM bisa berlanjut terlaksana dengan baik dalam tiga hari ini, dan animo peserta didik sangat baik sangat tinggi ya,"

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa animo peserta didik untuk mengikuti pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayahnya dinilai cukup tinggi.

"Ya, Alhamdulillah pelaksanaan PTM bisa berlanjut terlaksana dengan baik dalam tiga hari ini, dan animo peserta didik sangat baik sangat tinggi ya," ujar Ariza kepada Warta Kota pada Rabu (1/9/2021).

Menurutnya, hal itu disebabkan karena kurang lebih selama satu tahun setengah para peserta didik harus melakukan pembelajaran secara daring.

"Karena mungkin sudah lebih dari satu setengah tahun di rumah bosan anak-anak ingin keluar rumah, penyegaran ingin ketemu teman-temannya, bisa berdialog tatap muka suasana di sekolah yang kangen ya selama ini," ucapnya.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 610 sekolah di DKI Jakarta memulai pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas pada Senin (30/8/2021) kemarin.

Hal itu berdasarkan surat keputusan Dinas Pendidikan Nomor 883/2021 tentang Penetapan Satuan Pendidikan yang Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pembelajaran Campuran Tahap I pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI, Nahdiana, tanggal 27 Agustus 2021. (m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved