Breaking News:

CSR

Gandeng ACT, Ajinomoto Bakery Indonesia Berikan Donasi Roti bagi Tenaga Medis di RS Khusus Covid-19

Aksi ini merupakan wujud kepedulian perusahaan bagi tenaga medis yang terus mengabdikan diri untuk menyelamatkan pasien Covid-19.

Ajinomoto Indonesia
Menggandeng organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), PT Ajinomoto Indonesia Group memberikan donasi berupa roti untuk tenaga medis RS Brimob Bhayangkara. Sebanyak 3.200 Danish Choco Rolls varian dari PT Ajinomoto Bakery Indonesia diberikan untuk para tenaga medis di tiga rumah sakit khusus Covid-19, yaitu RSU Persahabatan, RS Universitas Indonesia, dan RS Brimob Bhayangkara. 

- Donasi berupa roti sebanyak 3.200 Danish Choco Rolls varian

- Diberikan kepada para tenaga medis di sejumlah RS khusus Covid-19

-  PT Ajinomoto Indonesia, produsen bumbu penyedap makanan terkemuka

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bekerja sama dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT), PT Ajinomoto Indonesia Group memberikan donasi berupa roti (total 3.200 Danish Choco Rolls varian) dari PT Ajinomoto Bakery Indonesia kepada tenaga medis di tiga rumah sakit khusus penanganan Covid-19 yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Depok.

Aksi ini merupakan wujud kepedulian perusahaan bagi tenaga medis yang terus mengabdikan diri untuk menyelamatkan pasien Covid-19.

Baca juga: Konsisten Terapkan Sistem Jaminan Halal, Ajinomoto Indonesia Raih HAS Award 2021 dari LPPOM MUI

Penyaluran donasi dilakukan melalui ACT yang diwakili oleh Gunawan Mukti Aji Branch Manager ACT Depok kepada perwakilan RSU Persahabatan Susi Sulfiani, S.Gz, RD, RS Universitas Indonesia Hani, dan RS Brimob Bhayangkara dr Anandita Basuki, S.p, Rad yang saat ini masih banyak merawat pasien Covid-19 di wilayah Jakarta dan Depok.

“PT Ajinomoto Indonesia Group sangat peduli dengan tenaga medis yang masih berjuang dan memberikan harapan kepada kami untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia,” tutur Tri Mulyo Direktur PT Ajinomoto Sales Indonseia dalam keterangan resminya, Kamis (2/9/2021).

“Kami ingin membantu menyelesaikan masalah sosial sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia, khususnya melalui produk dan layanan kami. Fokus kami tidak hanya pada aspek penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Baca juga: Gandeng Baznas, Ajinomoto Berikan Bantuan Dana Tunai dan Produk untuk Korban Bencana Alam NTT

Ringankan beban

Di sisi lain, Gunawan Mukti Aji mengapresiasi kepedulian PT Ajinomoto Indonesia Group dalam memberikan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada PT Ajinomoto Indonesia Group yang telah mendukung tenaga medis dalam situasi pandemi yang berkelanjutan. Semoga dukungan ini dapat membantu tenaga medis yang sedang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19,” katanya.

Baca juga: Dukung Kualitas Udara Demi Imunitas Tenaga Kesehatan, Coway Donasi 100 Air Purifier ke Berbagai RS

“Sebab, pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama meringankan beban tenaga medis yang tak kenal lelah melawan Covid-19 untuk kesehatan masyarakat Indonesia,” tambah Gunawan.

Sementara itu, Susi Sulfiani dari RSUP mengatakan, “Terima kasih atas perhatian dan kepedualian pihak Ajinomoto dan ACT terhadap para tenaga kesehatan di RS kami. Tentunya perhatian ini menjadi penyemangat kami yang sedang berjuang menangani covid-19 in.”

Baca juga: Barito Pacific Donasikan 1.000 Ton Beras ke Jawa Tengah untuk Pekerja Harian dan Informal

Produk berkualitas tinggi

PT Ajinomoto Indonesia akan terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia melalui produk dan layanan sebagai perusahaan penyedia solusi.

PT Ajinomoto Indonesia merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya.

Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 52 tahun, PT Ajinomoto Indonesia telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved