Breaking News:

Lifestyle

Makuku Family Luncurkan Layanan Konsultasi Online Gratis untuk Ibu Hamil Bagi Membernya

Ibu hamil yang terdaftar sebagai member dapat menikmatai layanan konsultasi gratis ibu hamil yang diluncurkan Makuku Family.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Makuku Family Luncurkan Layanan Konsultasi Online Gratis untuk Ibu Hamil Bagi Membernya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Makuku Family luncurkan layanan konsultasi online gratis untuk ibu hamil bagi membernya.

Membuktikan diri sebagai brand Ibu dan Anak berkualitas dan berbeda dari brand lain dengan visi dan misi sebagai intimate friends bagi orangtua di Indonesia, Makuku Family merilis benefit baru.

Benefit baru itu adalah dapat dinikmati setiap membernya berupa layanan konsultasi online gratis dengan konsultan Makuku Family yaitu dokter spesialis kandungan ternama dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og.

CEO Makuku Family Mr. Jason Lee mengungkapkan alasannya mengapa Makuku Family melakukan terobosan bekerjasama dengan dokter spesialis sebagai konsultan ahli untuk member Makuku.

“Kita berharap dapat memberikan informasi dan pengetahuan kesehatan kepada member makuku family. Karena tidak semua pengetahuan kesehatan dari luar negeri cocok dengan orang Indonesia sehingga kita memutuskan untuk bekerjasama dengan konsultan agar dapat memberikan edukasi kesehatan yang cocok dengan budaya orang indonesia," kata Jason Lee, kemarin.

Baca juga: Masyarakat Dinilai Miliki Modal Sosial yang Kuat untuk Bangkit dari Pandemi Covid-19

Selaras dengan Makuku Family, dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og juga mengungkapkan kegembiraanya dapat bekerjasama dengan Makuku Family sebagai salah satu dokter konsultan ahli untuk member Makuku Family

“Makuku merupakan brand yang kuat dalam memenuhi perlengkapan kebutuhan bayi dan ibu hamil yang berkualitas, harapan saya dengan kerjasama dengan makuku dapat menberikan kontribusi kepada perusahan untuk mendapatkan loyalty dari customer dan memberikan added value bagi perusahaan," ungkap dr. Yusuf.

Ibu hamil merupakan kelompok yang rawan terpapar virus covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya benefit berupa konsultasi online gratis untuk member makuku family yang sedang hamil ini.

Baca juga: Dukung Program Revitalisasi Rusunawa Pemprov DKI, WEGE Gelar Topping Off Rusun Cibesut

Konsultasi online ini dapat membuat customer menjadi nyaman jika hendak mengkonsultasikan masalah seputar kehamilan dengan dokter spesialis yang berkualitas dan juga aman karena tidak perlu keluar rumah.

Selain itu, dengan adanya layanan baru ini Makuku Family membuktikan diri menjadi pionir brand Ibu dan Anak yang bukan hanya menawarkan produk berkualitas namun juga menawarkan layanan kesehatan nyata yang tentunya dibutuhkan bagi member setianya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved