Breaking News:

Kabar Karawang

Polsek Rengasdengklok Tangkap Lansia yang Tega Melukai Mantan Istri Hingga Tewas di Jalan

Apa yang dilakukan lansia bernama Aca tak bisa ditolerir, meski kesal pada mantan istri, tak boleh melukainya hingga tewas.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Muh Azzam
Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Agus Setiawan, merilis penangkapan seorang lansia yang tega melukai mantan istri hingga tewas. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Aca (63) tersangka pembunuhan mantan istri tertunduk lesu saat digiring jajaran Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang, Jawa Barat saat diungkap kasus tindak pindana pembunuhan, Selasa (31/8/2021).

Aca warga Kondang, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Karawang ini terlibat cekcok dengan mantan istrinya, Romlah (55), pada 29 Agustus 2021.

Baca juga: Angka PHK Tinggi, Pembayaran Klaim BPJamsostek Kebayoran Baru Tembus Rp26 Miliar Sepanjang Agustus

Dalam keadaan emosi usai cekcok tersangka mengejar mantan istrinya yang mengendarai sepeda motor.

 Saat di Jalan Dusun Rawamanuk, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya, pelaku menendang istrinya yang sedang mengendarai sepeda motor hingga terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian.

"Tersangka ini membuntuti mantan istrinya kemudian korban dipepet lalu tangan korban didorong, dan kendaraan ditendang sehingga korban terjatuh dan kepalanya mengenai beton hingga korban meninggal dunia," kata Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Agus Setiawan.

Saat korban terjatuh, pelaku sempat berhenti melihat kondisi korban.

Melihat korban jatuh dalam posisi terlentang mengeluarkan darah di bagian hidung, pelaku langsung pergi tidak menolong korban.

Dijelaskannya, awalnya korban tergeletak jatuh karena kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Rakyat Makin Sulit Kritik Pemerintah, FH Turun Gunung Desak Oposisi di DPR RI Jangan Plonga-plongo

Akan tetapi dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, korban tewas terjatuh ternyata korban penganiayaan mantan suaminya.

"Dari hasil penyelidikan ternyata ini korban penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," jelasnya.

Baca selengkapnya di TribunBekasi.com>>>>Polsek Rengasdengklok Tangkap Aca yang Tega Menendang Motor Mantan Istri hingga Terjatuh dan Tewas, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved