Breaking News:

Berita Bekasi

Dua Kelompok Bertikai di Depan Kampus UNKRIS Pondok Gede, Polisi Masih Selidiki Pemicu Perkelahian

Informasi yang didapat berdasarkan pemeriksaan adanya permasalahan internal sengketa jabatan struktural rektorat Unkris.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Istimewa
ILUSTRASI bentrokan antar warga --- Dua kelompok yang tidak diketahui identitas terlibat bentrokan di lingkungan kampus Universitas Krisnadwipaya (UNKRIS), Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (31/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK GEDE --- Dua kelompok yang tidak diketahui identitas terlibat bentrokan di lingkungan kampus Universitas Krisnadwipaya (UNKRIS), Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (31/8/2021).

Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi membenarkan mengenai bentrokan tersebut.

Hanya saja dugaan sementara bentrok terjadi karena ada permasalahan internal Kampus yang melibatkan oknum di luar kampus.

"Iya, masih kita dalami, sebenarnya masalah internal yang akhirnya diperalat dengan orang-orang yang haus juga barangkali ya," kata Hardi, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Kasus Wanita Pengendara Motor Tewas di Jalan, Bukan karena Kecelakaan Tapi Dibunuh Mantan Suami

Baca juga: Awalnya Diduga Tewas Kecelakaan, Ternyata Wanita Pengendara Motor Dibunuh, Ini Ungkapan Pelaku

Saat ini pihaknya tengah melakukan mediasi, antar dua pihak yang terlibat dalam aksi itu.

Informasi yang didapat berdasarkan pemeriksaan adanya permasalahan internal sengketa jabatan struktural rektorat Unkris.

"Sudah dilakukan (mediasi), untuk menjaga kondusifitas wilayah kedua belah pihak akan bergeser, kita pastikan kondisi kampus hanya akademisi saja," ucapnya.

Hardi belum dapat menjelaskan apakah ada korban dalam insiden bentrok tersebut, tetapi dia meminta kedua belah pihak melapor jika ada yang merasa dirugikan.

Baca juga: Kapolri Ajak Rekan-rekan Akpol Tiap Angkatan Bahu Membahu Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

"Kita sudah arahkan kalau ada korban agar membuat laporan, (untuk senjata tajam) kami belum temukan, kami sudah sisir juga belum ketemu," terangnya.

Pihaknya lanjut Hardi, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan lingkungan kampus steril dari kepentingan kelompok di luar aktivitas akademisi.

Baca Berita Selengkapnya di TribunBekasi.com Berjudul : Diduga Ribut Soal Sengketa Jabatan Struktural Rektorat, Dua Kelompok Massa Bentrok di Kampus Unkris, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved